Cara Broadcast Pesan Ke Semua Grup Whatsapp Dengan Gampang Terbaru 2018 - Tempat Blogging

Cara Broadcast Pesan Ke Semua Grup Whatsapp Dengan Gampang Terbaru 2018

Cara Broadcast Pesan Ke Semua Grup Whatsapp Dengan Praktis Terbaru 2018 - Whatsapp merupakan sebuah media komunikasi yang memungkinkan kita untuk berbalas pesan maupun di gunakan untuk panggilan suara. Whatsapp menjadi sebuah media komunikasi yang sangat terkenal dikala ini sebab pengoperasiannya terbilang cukup gampang dan juga ekonomis biaya. Selain untuk di gunakan untuk berbalas pesan atau panggilan suara, whatsapp juga sering di gunakan dalam hal pengiriman file, mulai dari dokumen, file audio, video, gambar dan lain lain. Tentunya fitur fitur tersebut sangat berkhasiat dan mempermudah pekerjaan kita, baik urusan kantor atau yang lainnya.

Bagi kalian yang berkecimpung di dunia bisnis online, tentunya sering memakai Whatsapp untuk berkomunikasi dengan konsumen. Kalian niscaya sering melaksanakan broadcaster ke semua kontak demi mempromosikan produk kalian. Namun itu hanya untuk kontak saja. Bagaimana kalau kalian juga punya banyak grup whatsapp, kalian juga niscaya sering mempromosikan produk dengan mengirim ke grup grup whatsapp secara satu per satu. Tentunya hal itu sangat merepotkan apalagi kalau grupnya ada puluhan. Kalian mungkin saja bertanya tanya, apakah kita sanggup melaksanakan broadcast kesemua grup whatsapp ?, Tentunya ini sanggup di lakukan. Kita sanggup melaksanakan broadcast ke semua grup whatsapp dengan jumlah puluhan hingga ratusan grup dengan mudah, menyerupai halnya ketika kita melaksanakan broadcast ke semua kontak whatsapp kita, namun cara nya agak sedikit berbeda. buat kalian yang penasaran, silakan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Broadcast Pesan Ke Semua Grup Whatsapp Dengan Mudah

Untuk cara broadcast pesan ke semua grup whatsapp ini, kita memerlukan aplikasi yang berjulukan GB Whatsapp, GB whatsapp ini mempunyai banyak keunggulan dan fitur fitur menarik, mulai dari mengganti tema whatsapp hingga dengan melaksanakan broadcast ke banyak grup whatsapp, tentunya hal ini sanagat kalian butuhkan untuk melaksanakan promosi ke banyak grup tanpa harus repot repot mengirimnya satu persatu. Buat kalian yang sudah penasaran, silakan simak tutorial cara broadcast pesan ke semua grup whatsapp di bawah ini.
  • Pertama, silakan download dulu aplikasi GB Whatsapp nya di sini. Aplikasi ini sanggup di install bersamaan dengan aplikasi whatsapp biasa, jadi ini sanggup kalian coba apabila kalian ingin memisahakan antara whatsapp langsung dengan whatsapp bisnis.
  • Selanjutnya silakan install menyerupai biasa lalu login ke whatsapp kalian.
  • sesudah sudah login ke akun whatsapp nya, Silakan klik titik tiga di pojok kanan atas pada GB Whatsapp menyerupai gambar di bawah ini.

  • Setelah kalian klik titik 3 di pojok kanan atas, maka akan akan muncul sajian nya menyerupai gambar di bawah ini. Silakan klik  Broadcast Message To Groups.

  • Selanjutnya silakan pilih grup yang akan di kirimkan broadcast. lalu klik tanda centang menyerupai gambar di bawah ini.

  • Setelah menentukan grup yang akan di kirimkan broadcast, maka selanjutnya kita tinggal mengetikkan pesan yang akan di kirimkan menyerupai gambar di bawah ini.

  • Selanjutnya silakan klik tombol kirim untuk mengirimkan pesan siaran kemua grup yang sudah kalian pilih.
  • Langkah selanjutnya silakan cek, apakah pesan siaran telah di kirimkan ke semua grup tadi. Apabila telah terkirim maka prosesnya telah selesai. kalian sudah sanggup mempromosikan sesuatu ke banyak grup. gambar di bawah merupakan pola bahwa saya kita telah berhasil mengirim pesan siaran ke grup yang tadi.

Itulah tadi langkah langkah mengenai bagaimana cara mengirim pesan siaran ke banyak grup. Cara tersebut sangat mengefisiensi waktu sebab dengan gampang kita sanggup mengirim pesan siaran ke banyak grup dengan mudah. Sekian dulu postingan saya kali ini mengenai bagaimana cara mengirim pesan siaran ke banyak grup whatsapp, apabila ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar. Semoga Bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Broadcast Pesan Ke Semua Grup Whatsapp Dengan Gampang Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close