Lokasi Flare Gun Di Pubg Mobile Terbaru Update Sanhok - Tempat Blogging

Lokasi Flare Gun Di Pubg Mobile Terbaru Update Sanhok

Lokasi Flare Gun DI PUBG Mobile Terbaru Update Sanhok - Assalamualikum sob, kali ini aku akan membahas mengenai Tempat atau lokasi flare gun di pubg mobile terbaru, ibarat kita ketahui bahwa Flare Gun ini merupakan sebuah alat yang sangat berharga. mengapa demikian, alasannya flare gun ini yakni sebuah alat yang sangat sulit untuk di temukan alias langka. oleh alasannya itu kali ini aku akan membagikan tempat  atau lokasi flare gun ini sehingga kita akan lebih gampang untuk menemukan flare gun ini.

Lokasi Flare Gun DI PUBG Mobile Terbaru Update Sanhok  Lokasi Flare Gun DI PUBG Mobile Terbaru Update Sanhok

Untuk fungsi dari flare gun ini yaitu yakni sebuah alat yang di gunakan untuk memanggil airdrop atau supply, ibarat yang telah kita ketahui bahwa supply atau airdrop yakni sebuah box yang berisi loot berharga, kebayang kan kalau kita punya flare gun ini, kita akan mendapat supply atau airdrop langsung :D. Namun tidak sedikit dari kita yang sangat kesulitan menjumpai alat ini, entah alasannya tempat loot yang tidak terdapat flare gun atau hal lainnya. Oleh alasannya itu supaya kita sanggup mendapat flare gun ini, kita harus mengetahui letak atau tempat lokasi flare gun ini sering di temukan. Flare gun ini sanggup kita temui di ke tiga map pubg mobile mulai dari erangel, miramar dan sanhok. Bagi kalian yang sudah ingin tau mengenai Lokasi Flare gun di pubg mobile ini, silakan simak daftar tempat nya di bawah ini.

Lokasi Flare Gun Di PUBG Mobile

  1. Georgopol - Erangel

    Yang pertama, yaitu georgopol, di erangel, yup, tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat loot yang terbaik, tak heran di tempat ini merupakan lokasi senjata senjata terbaik di pubg mobile, ibarat Kar 98, M416, dan yang lainnya, oleh alasannya itu disini kita juga sanggup menemukan flare gun dengan mudah.
  2. Sosnovka Military Base - Erangel

    Yang kedua yaitu Sosnovka Military Base, tempat ini juga merupakan tempat loot terbaik, senjata yang sering aku temukan disini taitu Kar 98, disini juga terdapat equipment berupa armor helm level 3 tas level 3 dan masih banyak lagi, oleh alasannya itu di tempat ini juga banyak terdapat flare gun yang tersebar di aneka macam tempat di sosnovka military base ini ibarat di atas gedung.
  3. School - Erangel

    Lokasi selanjutnya yakni School, ibarat yang telah kita ketahui school juga merupakan tempat loot terbaik di pubg mobile ini, tak heran jikalau kita sanggup menemukan flare gun dengan gampang di tempat ini, flare gun di school biasanya berada di atap atap gedung dan dalam gedung.
Oke sob, itulah tadi beberapa tempat atau lokasi flare gun yang sanggup kita temukan dengan mudah, namun perlu teman ketahui, bahwa apabila teman ingin mendapat loot dari supply yang di panggil, usahakan memanggil airdrop atau loot dikala berada di dalam safe zone, hal ini di karenakan apabila teman memanggil airdrop atau supply di luar safe zone maka yang akan di kirimkan bukan senjata, melainkan mobil. Dan pastikan juga bahwa kawasan teman kondusif dari musuh, jadi teman harus memperhatikan lokasi dulu apabila ingin memanggil airdrop ini.

sekian dulu postingan aku mengenai Lokasi Flare Gun DI PUBG mobile ini, apabila teman punya saran mengenai tempat loot flare gun di pubg mobile ini, silakan tinggalkan komentar. Semoga Bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lokasi Flare Gun Di Pubg Mobile Terbaru Update Sanhok"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close