Cara Drone View Mobile Legends Terbaru Oktober 2018 Work!!! 100% Tanpa Root - Tempat Blogging

Cara Drone View Mobile Legends Terbaru Oktober 2018 Work!!! 100% Tanpa Root


Cara Drone View Mobile Legends Terbaru Oktober 2018 Work !!! 100% Tanpa Root- Assalamualaikum sob, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas ihwal bagaimana memperluas map mobile legend atau biasa di sebut drone view. Drone view ini terbilang sangat menguntungkan alasannya yaitu dengan cara ini kita sanggup melihat dengan terang keadaan peta di sekitar kita, sehingga memudahkan kita supaya tidak gampang diciduk oleh pendekar lawan. Dan bagi kalian yang suka memakai pendekar Fanny di mobile legends pastinya juga sangat menguntungkan alasannya yaitu dengan cara ini Anda dengan gampang memakai yang jauh untuk memakai kabel. Begini cara ini dan juga beberapa bulan yang kemudian dengan memakai fitur split screen, Namun cara ini sudah tidak sanggup lagi di gunakan alasannya yaitu pihak mobile legenda telah memperbaiki hal-hal tersebut dan kini aplikasi mobile legends sudah tidak mendukung layar split lagi. Namun kini ada metode lain yang sanggup dipakai yaitu memakai script, cara ini cukup gampang dan sudah banyak di coba dan berhasil. Untuk memulai, silakan teman simak Langkahnya di bawah ini:

Cara Memperluas Tampilan Mobile Legends atau Drone View:

  1. Untuk langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu mendownload script drone lihat mobile legends Di Sini
  2. langkah kedua yaitu file ekstrak nya, terserah teman mau di letakkan dimana dulu. Namun saya mengatur supaya menciptakan folder gres untuk memuat skrip tersebut untuk sementara supaya teman lebih gampang untuk mengingat lokasi
  3. Setelah tamat mengekstrak, silakan teman cari folder Android menyerupai gambar di bawah ini.
  4. Selanjutnya teman masuk ke folder Data menyerupai gambar di bawah.

  5. Selanjutnya teman cari folder com.mobile.legends menyerupai gambar di bawah ini.
  6. Selanjutnya teman masuk ke folder file menyerupai gambar di bawah ini.
  7. Selanjutnya, sehabis masuk ke file folder, teman masuk lagi ke folder dragon

  8. Selanjutnya teman masuk lagi ke folder assets
  9. Setelah masuk ke folder assets, silakan masuk lagi ke folder scenes
  10. Setelah itu silakan teman masuk ke folder Android.
  11. Setelah masuk ke folder Android, silakan teman centang atau tandai semua file nya kemudian teman pindahkan ke daerah lain atau di buatkan folder supaya gampang di temukan.

  12. Setelah tamat memindahkan file aslinya, silahkan teman buka folder Drone View yang telah di ekstrak tadi, kemudian silakan teman salin semua scriptnya kemudian pastekan ke folder Android> Data> com.mobile.legends > File >dragon > assets > scenes > Android
  13. Setelah selesai, silakan buka aplikasi mobile legends, kemudian coba mode klasik atau custom.
Oke sob bagaimana, sudah sanggup kan ?? itu lah yang kemudian langkah langkah bagaimana Drone Lihat atau peta tampilan peta di game legenda ponsel. Cara ini juga sudah saya coba dan Alhamdulillah berhasil, screenshotnya sanggup teman lihat di gambar paling atas pada postingan ini. 

Sekian dulu postingan saya kali ini, apa ketika ada pertanyaan silakan teman tinggalkan komentar di bawah. semoga bermanfaat.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Drone View Mobile Legends Terbaru Oktober 2018 Work!!! 100% Tanpa Root"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close