Cara Memunculkan Folder Dragon Pada Penyimpanan Data Mobile Legends - Tempat Blogging

Cara Memunculkan Folder Dragon Pada Penyimpanan Data Mobile Legends

Cara Memunculkan Folder Dragon Pada Penyimpanan Data Mobile Legends - Assalamualaikum sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ihwal bagaimana cara memunculkan folder dragon pada penyimpanan mobile legends. Oh iya sob, pada postingan sebelumnya saya telah membahas ihwal bagaimana Cara Drone View Mobile Legends, namun banyak yang mengeluhkan bahwa folder Dragon pada penyimpanan data mobile legends mereka tidak ada, termasuk yang pernah saya alami sendiri. saya googling ke sana kemari namun tidak ada satupun yang berhasil. Hal ini hampir menciptakan saya mengalah alasannya ialah tidak kunjung mendapat hasil untuk mengatasi hal tersebut. dan ternyata, bukan hanya saya yang mengalami hal tersebut, ternyata sobat sahabat saya juga mengalami hal yang sama yaitu folder dragon nya tidak ada. Teman sobat saya pun sempat menduga bila cara drone view mobile legends tidak dapat di gunakan di hp nya dan hanya dapat di jenis hp tertentu saja. 
Namun sehabis mencari cari kesana kemari dan ternyata salah satu sobat saya menemukan penyebab mengapa file dragon nya tidak ada, dan ternyata masalahnya pun cukup sepele, yaitu Perizinan pada penyimpanan di mobile legends dalam keadaan disable atau tidak di izinkan, untuk mengatasi hal ini cukup simple yaitu kita hanya tinggal Mengizinkan penyimpanan mobile legends kita.

Namun ada juga yang folder dragonnya masih belum muncul juga. Ini juga sempat menciptakan saya merasa bahwa memang ada smarphone yang tidak support. Tapi nyatanya, sehabis saya coba coba mencari inti dari permasalahan tersebut, ternyata hampir sama yaitu izin penyimpanan. Untuk masalah yang menyerupai ini kita harus masuk ke pengaturan aplikasi, kemudian perizinan dan disable izin penyimpanannya kemudian di Enable lagi, sehabis itu sobat silakan masuk kedalam game mobile legends nya dulu, kemudian tunggu sampai download datanya selesai. apabila telah selesai, silakan cek kembali folder dragonnya. bagi ynag belum mengetahui ihwal bagaimana cara enable perizinan penyimpanan mobile legends, silakan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Enable Perizinan Penyimpanan Mobile Legends 

  • Langkah pertama yaitu silakan sobat masuk ke pengaturan kemudian silakan sobat cari aplikasi terinstall .

  • Selanjutnya, silakan sobat silakan cari Mobile Legends : Bang Bang.

  • Kemudian buka perizinan aplikasi

  • kemudian langkah terakhir silakan enable Penyimpanan untuk aplikasi mobile legends nya.
Oke sob, itulah tadi langkah langkah ihwal bagaimana cara enable perizinan penyimpanan pada aplikasi mobile legends, cara diatas saya lakukan di smartphone xiaomi, setiap pengaturan perizinan di smartphone lainnya dapat berbeda beda namun caranya hampir sama kok, cuman letaknya yang agak sedikit berbeda. 

Sekian dulu postingan saya kali ini sob, apabila ada kesalahan mohon di maafkan & apabila ada pertanyaan silakan sobat tinggalkan komentar, Semoga Bermanfaat.

Kunjungi juga : www.holymaiden.me
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memunculkan Folder Dragon Pada Penyimpanan Data Mobile Legends"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close