Cara Bomb Whatsapp Terbaru Work 100% Terbaru - Tempat Blogging

Cara Bomb Whatsapp Terbaru Work 100% Terbaru


Halo sob, pada postingan kali ini saya akan membagikan trik wacana bagaimana cara melaksanakan bomb whatsapp. Bomb whatsapp yakni sebuah cara yang di lakukan untuk melaksanakan spam chat ke seseorang, entah itu alasannya iseng atau kesal sebab kena tipu ketika melaksanakan transaksi di media sosial.
Untuk melaksanakan bomb whatsapp ini, kita memerlukan aplikasi yang berjulukan Labalabi For Whatsapp. cara kerjanya yaitu aplikasi ini akan secara otomatis mengirimkan pesan yang kita sudah atur ke nomor whatsapp tujuan kita. cara menggunakannya pun cukup simple yaitu teman tinggal buka aplikasinya trus pilih kontak yang akan di spam dan selanjutnya masukka teks pesan yang nantinya akan di kirim, lalu atur juga berapa pesan yang ingin teman kirim. teman juga dapat mengatur gaya goresan pena pada pesan yang akan teman kirim.  Gunakan aplikasi ini dengan bijak, dan jangan disalahgunakan Dosa di tanggung sendiri :p

Buat kalian yang ingin mendownload aplikasinya silakan klik link nya di bawah :


Oke sob, sekian dulu postingan saya kali ini, apabila ada kesalahan mohon di maafkan. 

Notice : Jika teman merasa kesulitan untuk melewati link download nya, teman dapat melihat langkah langkanya di sini Cara Melewati Link SafelinkU Dengan Praktis Di Android
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Bomb Whatsapp Terbaru Work 100% Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close