Cara Mengatasi Iphone Yang Tidak Dapat Di Hidupkan - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Iphone Yang Tidak Dapat Di Hidupkan


Cara Mengatasi Iphone Yang Tidak Bisa Di Hidupkan Atau Mati Total - Perangkat elektronik yaitu perangkat yang mempunyai kerentanan kerusakan yang tinggi, menyerupai halnya smartphone. Smartphone yang mengalami kerusakan sanggup di sebabkan oleh beberapa faktor mulai dari faktor kelalaian ataupun hardware yang sudah mulai rusak akhir terpengaruhi usia.

Pada postingan kali ini saya akan membahas perihal bagaimana cara mengatasi iphone yang tidak sanggup di hidupkan atau mati total. Kasus menyerupai ini cukup banyak di temukan dan penyebabnya bermacam macam. Untuk sahabat sahabat yang mengalami hal tersebut tidak usah panik dan eksklusif membawa ponsel kalian ke konter, lantaran sebagian besar sanggup teratasi dengan cara cara sederhana. Namun apabila cara cara di bawah tidak berhasil, saya sarankan sahabat sahabat untuk membawa nya segera ke service center resmi Apple karena, apabila sobat membawanya ke konter konter yang tidak resmi, ditakutkan akan memperparah kondisi smartphone kalian.

Dalam hal ini ada beberapa penyebab smartphone sahabat sahabat sanggup mengalami mati total. penyebab penyebabnya yang paling umum di temukan yaitu kehabisan baterai, terjatuh, atau yang lainnya. untuk mengatasinya silakan simak beberapa langkah berikut ini yang sanggup sobat coba :

  1. Langkah pertama yang sanggup sobat  coba yaitu dengan Menekean tombol power selama beberapa detik. Jika belum menyala, silakan di coba sekali lagi hingga layar smartphone sobat berkedip dan muncul logo Apple. Apabila sudah menyala dan sanggup di operasikan, silakan sobat mulai ulang smartphone sobat semoga sistem nya sanggup normal kembali.
  2. Langkah kedua yang sanggup sobat coba yaitu dengan cara menekan tombol power dan home secara bersamaan selama kurang lebih 20 - 30 detik. Cara ini sudah banyak dilakukan dalam kasus menyerupai ini dan terbukti membuahkan hasil.
  3. Langkah ketiga yaitu dengan cara mencharge atau mengecas smartphone sobat, karna mungkin saja smartphone sobat mengalami hal tersebut di karenakan daya smartphone sobat yang sudah sangat rendah.
  4. Langkah ke empat, apabila beberapa cara di atas belum membuahkan hasil, silakan sobat Reset smartphone ke pengaturan pabrik, dengan catatan dalam proses ini data di dalam smartphone sobat akan di hapus semua. untuk langkah langkah nya silakan simak berikut ini :

    - Silakan sambungkan kabel USB Iphone sobat ke konektor dock, jangan di komputer sobat. 
    - Selanjutnya tahan tombol home smartphone sobat selama beberapa detik.
    - Setelah itu silakan sobat colokkan kabel USB nya ke komputer sobat
    - Proses ini akan membuka iTunes dan smartphone sobat akan masuk dalam mode pemulihan      dan memungkinkan sobat melaksanakan proses Reset ke pengaturan pabrik.
Oke sob, itulah tadi beberapa langkah pinjaman pertama yang sanggup sobat lakukan apabila smartphone sobat mengalami problem menyerupai diatas. Apabila beberapa langkah di atas tidak membuahkan hasil, Disarankan semoga sobat membawa nya segera ke service center terdekat.

Sekian dulu postingan saya kali ini, apabila ada pertanyaan silakan sobat tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat. 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Iphone Yang Tidak Dapat Di Hidupkan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close