Cara Gampang Menginstall Ios 12 Beta Di Iphone Atau Ipad - Tempat Blogging

Cara Gampang Menginstall Ios 12 Beta Di Iphone Atau Ipad

Halo Sob, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ihwal bagaimana Cara Menginstall IOS 12 Beta Di Iphone Atau Ipad.



iOS 12, versi berikutnya dari sistem operasi mobile Apple untuk iPhone & iPad, diumumkan dan didemonstrasikan di WWDC 2018 pada tanggal 4 Juni, tetapi kebanyakan orang tidak akan benar-benar sanggup menjalankan perangkat lunak hingga peluncuran resmi di trend gugur.
Jika Anda ingin mencoba fitur-fitur gres sebelum itu Anda harus menginstal beta: salah satu versi pengujian pra-rilis yang tersedia bagi mereka yang bergabung dengan pengembang atau kegiatan beta publik.

Beta pengembang pertama untuk iOS 12 dirilis pada 4 Juni, sesudah Apple meluncurkannya di WWDC, dan yang kedua keluar pada 19 Juni. Ini hanya untuk para pengembang Apple terdaftar.
Sebuah beta publik diikuti pada 25 Juni, sehingga anggota masyarakat sanggup mendaftar dan menginstal ini kini - hanya diperingatkan bahwa ini yaitu versi perangkat lunak pra-rilis dan mungkin mengandung bug. Versi terakhir akan tiba pada pertengahan hingga tamat September 2018.
Dalam artikel ini kami menjelaskan cara bergabung dengan kegiatan beta, dan cara memasang dan menjalankan iOS beta di iPad iPhone Anda. (Jika Anda ingin melihat perbandingan kedua versi, lihat iOS 12 vs iOS 11.)


Risiko memasang iOS beta

Ada kerugian besar untuk meraih versi beta iOS lebih awal: sanggup merusak iPhone atau iPad Anda. Kuncinya di sini yaitu untuk mengingat bahwa jikalau Anda ikut serta dalam kegiatan beta publik iOS Anda harus bersedia untuk menginstal versi pengujian pra-rilis pembaruan iOS berikutnya pada perangkat Anda, bug dan semuanya, dan memperlihatkan umpan balik pada bug apa pun dan duduk kasus yang perlu disetrika. Kami tidak sanggup menekankan betapa pentingnya untuk mencadangkan perangkat Anda sebelum Anda mengunduh dan menginstal versi beta iOS, atau lebih baik lagi, memakai perangkat sekunder yang bukan iPhone atau iPad utama Anda untuk mencoba beta. Tidak hanya itu berarti Anda tidak akan kehilangan segalanya jikalau ada yang salah ketika beta sedang menginstal, itu juga berarti Anda akan sanggup kembali ke versi terakhir jikalau Anda menemukan bahwa Anda tidak menyukai perangkat lunak gres sesudah semua , atau itu terlalu buggy. Ini yaitu operasi yang berisiko, tetapi mendapat beta iOS akan memberi Anda beberapa hak membual yang serius di antara teman-teman Anda yang menyayangi Apple, dan membiarkan Anda memutuskan sendiri apakah Anda menyukai fitur-fitur baru, jadi mungkin itu yaitu harga yang pantas dibayar ...
Cara mendapat iOS 12 beta

Apple mendapat pengembang aplikasi untuk mencoba versi beta iOS selama beberapa bulan sebelum mengeluarkan perangkat lunak final pada publik (sejak peluncuran iOS 9 itu juga memungkinkan publik untuk mencoba versi beta). Kami akan memperlihatkan cara mendapat tangan Anda pada versi beta di bawah ini, tetapi pertama-tama kata cepat untuk orang bijak ...
Seperti yang kami katakan di atas, beta ini yaitu versi pengujian - versi iOS yang belum selesai dengan hampir semua fitur yang akan membuatnya menjadi versi resmi, tetapi mungkin dengan sedikit perbedaan kosmetik ... belum lagi beberapa duduk kasus kecil dan duduk kasus yang perlu tetap.
Dengan kata lain, jangan berharap pengalaman pengguna yang sempurna. Secara khusus, jangan mengharapkan aplikasi yang sudah ada (yang mungkin Anda andalkan, dan yang mungkin bekerja dengan baik dengan versi iOS sebelumnya) untuk bekerja tepat dengan versi baru. Masalah besar bagi pengguna beta iOS 8, misalnya, yaitu bahwa WhatsApp tidak sanggup digunakan, terhempas ketika dibuka.

Tapi itu sanggup lebih jelek daripada hanya beberapa aplikasi yang tidak berfungsi dengan baik. Kadang-kadang orang menemukan bahwa model tertentu berjuang untuk mengatasi OS beta dengan cara apa pun yang berarti, dan Anda mungkin menemukan bahwa perangkat Anda secara efektif bricked hingga beta berikutnya keluar dan memperbaiki masalah. Pengguna beta berpengalaman selalu menyarankan Anda untuk menginstal versi beta iOS pada perangkat sekunder atau cadangan - yang lebih renta (tapi masih kompatibel) iPod touch daripada iPhone utama Anda, katakan.


Cara mendapat iOS 12 Developer Beta

Jika Anda tahu apa yang Anda hadapi dan masih ingin bergabung dengan kegiatan pengembang beta untuk mendapat versi beta yang paling gres untuk pengujian dan sejenisnya, Anda harus mendaftar sebagai pengembang Apple. Bergabung dengan Program Pengembang iOS berharga $ 99 setahun.
Untuk mendaftar dan menginstal Developer Beta dari iOS 12 sesudah tersedia, Anda harus mengikuti petunjuk ini. Kami sangat menyarankan supaya sebelum mengunduh beta, Anda mencadangkan perangkat yang akan Anda pasang beta-nya. Dengan begitu Anda sanggup mengembalikannya dengan gampang jikalau ada kesalahan yang serius.

  1.  Pergi ke situs pengembang Apple dan daftarkan memakai ID Apple Anda.
  2. Masuk ke Pusat Dev iOS memakai ID Apple yang Anda gunakan pada langkah sebelumnya.
  3. Daftarkan UDID perangkat Apple Anda (cara termudah untuk mengetahui UDID Anda yaitu dengan menyambungkan perangkat ke iTunes, klik ikon perangkat di sudut kanan atas, lihat tab Ringkasan dan klik pada entri Serial Number untuk mendapat untuk bermetamorfosis UDID). Sekarang Anda sanggup mengunduh versi beta iOS yang sesuai untuk perangkat keras Anda - pilih iPhone, iPod touch, atau model iPad yang Anda gunakan dari daftar.
  4. Unzip file yang diunduh ke Mac Anda (ini harus menghasilkan file .IPSW). Hubungkan perangkat Anda ke iTunes (jika belum).
  5. Tahan Alt (pada Mac - itu Shift pada PC) dan klik tombol Restore iPhone pada tab Ringkasan perangkat (di sebelah Periksa Pembaruan). Pilih file .IPSW dari langkah sebelumnya. Beta iOS akan dipasang di iPad atau iPhone Anda sesudah beberapa menit.

Cara mendapat beta publik iOS 12

Jika Anda ingin mendapat beta publik dari iOS 12 Anda perlu mendaftar dengan mengikuti petunjuk ini. Sebelum memulai, silakan cadangkan iPhone atau iPad Anda untuk berjaga-jaga jikalau terjadi sesuatu yang mengerikan! (Kami sangat menyarankan supaya Anda tidak menginstal beta di iPhone atau iPad utama Anda jikalau Anda mengandalkannya untuk apa pun).

  1. Klik Daftar di halaman Apple Beta dan daftar dengan ID Apple Anda.
  2. Masuk ke Program Perangkat Lunak Beta.
  3. Klik Daftarkan perangkat iOS Anda. (Jika Anda mendaftar untuk iOS 11 beta tahun kemudian Anda harus menghapus profil untuk itu dan kemudian mendaftar ulang untuk iOS 12.)
  4. Buka beta.apple.com/profile di perangkat iOS Anda.
  5. Unduh dan instal profil konfigurasi. 6. Itu akan menciptakan versi beta tersedia di aplikasi Pengaturan, di bawah Umum, Pembaruan Perangkat Lunak.

Cara mendapat Developer beta jikalau Anda bukan pengembang

Versi beta yang akan Anda dapatkan di perangkat jikalau Anda memakai versi beta publik yang dibahas di bawah ini tidak akan menjadi versi terbaru yang telah diuji oleh pengembang. Jika Anda sangat ingin mempunyai build terbaru, ada opsi lain yang tersedia. Sebelum memulai cara, perlu diketahui bahwa sesudah Anda memperbarui, tidak satu pun data pribadi yang terakumulasi pada firmware akan sanggup dipulihkan jikalau Anda kemudian memutuskan untuk menurunkan versi lagi.
Cara gampang untuk mengatasi duduk kasus ini yaitu mencadangkan perangkat Anda secara manual melalui iTunes sebelum Anda meningkatkan, kemudian secara langsung memakai iCloud untuk cadangan sesudah peningkatan selesai. Dengan cara ini, jikalau Anda perlu downgrade, Anda akan mempunyai cadangan yang tersedia - yang diberikan, itu bukan cadangan yang paling baru, tetapi itu yaitu opsi yang lebih baik daripada benar-benar kehilangan segalanya.

Langkah 1: Unduh beta terbaru. Ini biasanya dirilis melalui Portal Pengembang Apple, tetapi Anda harus membayar $ 99 setahun untuk mengakses layanan ini (seperti yang dibahas di atas). Namun ada juga sumber lain yang akan menyediakan pengguna dengan beta, dengan UDID.Co menjadi salah satu sumber online paling populer. Penting untuk mempertimbangkan dengan hati-hati apakah mendaftar ke Developer Beta dengan cara ini yaitu hal yang tepat untuk Anda lakukan. Ada banyak versi beta yang tersedia, dan penting untuk mengunduh beta yang sesuai untuk perangkat Anda - jikalau Anda mengunduh versi beta yang salah, iTunes akan terlebih dahulu menghapus versi usang iOS dari perangkat Anda sebelum memberi tahu Anda bahwa itu tidak sanggup menginstal yang dipilih iOS beta, yang memaksa perangkat ke mode DFU dan membutuhkan pemulihan lengkap untuk diperbaiki. Beberapa situs menyediakan layanan yang memakai nomor seri perangkat Anda untuk mengidentifikasi beta yang benar untuk diunduh.

Langkah 2: Unduh versi terbaru iTunes. Ini cukup gampang - penting untuk memastikan bahwa Anda menjalankan versi terbaru iTunes. Anda sanggup mengunduh versi terbaru iTunes melalui situs web Apple, tab Pembaruan App Store di Mac atau klik Bantuan> Periksa Pembaruan dalam iTunes untuk PC.

Langkah 3: Daftarkan perangkat Anda UDID. UDID, atau Pengenal Perangkat Unik, dari perangkat Anda harus terdaftar untuk dipakai pengembang sebelum menginstal iOS beta. Ada beberapa laporan yang tidak diperlukan, tetapi kami pikir lebih baik kondusif daripada harus berurusan dengan duduk kasus terkait UDID. Anda sanggup mendapat sobat pengembang iOS untuk mendaftarkan UDID perangkat Anda, atau Anda sanggup membayarnya melalui UDID.co. Jika Anda tidak yakin ihwal cara menemukan UDID perangkat Anda, Anda sanggup mengikuti tutorial kami di sini.

Langkah 4: Cadangkan perangkat Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami menyarankan Anda mencadangkan perangkat Anda sebelum memasang iOS beta karena:


  • Jika ada yang salah selama instalasi beta, Anda akan mempunyai cadangan yang tersedia - tidak ada ruginya.
  • Anda tidak akan sanggup memakai cadangan apa pun yang dibentuk dengan versi iOS yang gres dengan versi lama, jadi jikalau Anda menurunkan versi tanpa cadangan, Anda harus sepenuhnya menghapus iPhone Anda.

Ini sanggup dilakukan dengan memasukkan iPhone atau iPad ke iTunes, menentukan ikon iPhone / iPad dari sajian dan kemudian menentukan 'Cadangkan Sekarang'. Anda juga disarankan menentukan 'iCloud' di bawah sajian Cadangan sebagai opsi cadangan otomatis alasannya yaitu kami tidak ingin cadangan Anda ditimpa.

Langkah 5: Pulihkan perangkat Anda. Setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas dan mencadangkan perangkat Anda, kini waktunya untuk memulihkan iPhone Anda ke pengaturan pabriknya. Anda sanggup melaksanakan ini dengan mengklik 'Kembalikan iPhone / iPad' di dalam iTunes dengan perangkat yang terhubung. Meskipun langkah ini disarankan oleh banyak publikasi daring, kami telah menginstal iOS beta di beberapa perangkat kami tanpa memulihkan perangkat kami sebelum pemasangan dan tidak menemukan duduk kasus apa pun di sepanjang jalan.

Langkah 6: Instal beta. Untuk menginstal iOS beta di perangkat Anda, pastikan itu dicolokkan ke komputer Anda dan pilih di dalam iTunes. Selanjutnya, sambil menahan tombol Option (Alt) pada Mac / Shift pada Mac, klik tombol 'Periksa Pembaruan'. Ini akan membuka jendela kawasan Anda sanggup mencari file .IPSW iOS yang Anda unduh sebelumnya. Arahkan ke mana pun Anda menentukan untuk menyimpan file .IPSW, pilih dan klik buka. iTunes mungkin menampilkan pemberitahuan yang memberi tahu Anda bahwa Anda menginstal versi gres iOS - cukup klik OK, maka proses instalasi harus dimulai.

Langkah 7: Tunggu. Proses penginstalan sanggup berlangsung usang - yang penting yaitu jangan mencabut / mematikan perangkat Anda selama pemasangan, alasannya yaitu sanggup merusak sistem operasi dan 'membobol' perangkat Anda.

Langkah 8: Geser untuk meningkatkan. Setelah proses peningkatan selesai dan perangkat Anda telah dimulai ulang, Anda akan diminta dengan layar 'Geser untuk meningkatkan versi'. Menggesek ini akan mem-boot ulang iPhone Anda lagi, tetapi jangan panik - itu normal. Setelah reboot, Anda akan disambut dengan layar selamat tiba 'Hello'. Ikuti petunjuk di layar dan Anda akan berhasil menjalankan iOS beta di iPhone atau iPad Anda

Itulah tadi tutorial ihwal bagaimana cara menginstall IOS 12 Beta di Iphone ataupun Ipad, apabila ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat.






Sumber: Macworld

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Menginstall Ios 12 Beta Di Iphone Atau Ipad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close