Ios 11.4: Beta 4 Dirilis!, Santunan Kalender Untuk Homepod - Tempat Blogging

Ios 11.4: Beta 4 Dirilis!, Santunan Kalender Untuk Homepod



Apa yang gres di iOS 11.4?
Sekolah dan ClassKit
Pada program pendidikan Apple pada tanggal 27 Maret, perusahaan ini melihat dua inisiatif perangkat lunak baru: aplikasi Schoolwork dan ClassKit API. Sekolah dibentuk untuk para guru untuk membagikan informasi, menciptakan tugas, dan melacak kemajuan siswa mereka. ClassKit ialah untuk pengembang aplikasi pendidikan. Hal ini memungkinkan mereka untuk menetapkan aneka macam acara dan isu dalam aplikasi mereka sehingga guru sanggup menggunakannya dengan Schoolwork.

 SchoolWork membantu guru mengelola kiprah dan selebaran.


Mengingat inisiatif pendidikan terbaru Apple, kami berharap ini menjadi bab dari iOS 11.4, dan muncul lebih cepat daripada nanti. Jika Apple tahu apa pun perihal sekolah, ia tahu bahwa perubahan struktural besar pada bagaimana kelas diatur dan diatur perlu direncanakan jauh sebelum tahun pedoman dimulai pada animo gugur.


AirPlay 2 & HomePod stereo

Setelah penampilan singkat di iOS 11.3, AirPlay 2 telah dihapus sebelum rilis final. Sejauh ini, AirPlay 2 telah kembali di iOS 11.4 beta.




Setidaknya beberapa fitur AirPlay 2 tampaknya akan kembali diuji dalam beta iOS 11.4. Perangkat Apple TV tercantum di aplikasi Home, misalnya. Dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, tampaknya AirPlay 2 akan membuatnya menjadi rilis tanggapan iOS 11.4, tapi tentu saja apa pun sanggup terjadi.

Penguji awal melaporkan bahwa pertolongan stereo untuk dua HomePods dimasukkan di sisi iPhone / iPad dalam versi beta 1, tetapi sebetulnya belum berfungsi alasannya HomePod tidak mendapat pembaruan perangkat lunak yang diperlukan. Fitur pemasangan stereo telah hilang dari beta selanjutnya.

Pesan di iCloud
Kami sudah menunggu ini selamanya, tampaknya, jadi maafkan kami alasannya kesal dikarenakan telah dihapus dari rilis iOS 11.3 sesudah bekerja sepanjang jalan sampai rilis beta final.

Pesan-pesan di iCloud kembali hadir di iOS 11.4, menyerupai beta 2. Mudah-mudahan ini bertahan melalui rilis tanggapan kali ini!

Kalender di HomePod?

Orang-orang bermata tajam di 9to5Mac memperhatikan bahwa, dikala mengatur HomePod dan ditanya apakah akan mengaktifkan seruan pribadi, ikon telah berubah. Di awal beta iOS 11.4, dan versi iOS yang lebih lama, akan muncul tiga ikon: Pesan, Pengingat, dan Catatan. Sekarang, ini mengatakan ikon Kalender juga, meskipun deskripsi teks tidak berubah.

Kapan iOS 11.4 Official dirilis?
IOS 11.4 beta pertama dirilis pada tanggal 2 April. Kebanyakan rilis poin iOS dalam versi beta antara 30 dan 60 hari. (Will Hains telah melacak rilis iOS beta di sini.) Kami menerka iOS 11.4 umumnya akan mengikuti, yang berarti rilis pada bulan Mei atau Juni.



Sumber: Macworld
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ios 11.4: Beta 4 Dirilis!, Santunan Kalender Untuk Homepod"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close