Ini Beliau Iphone Se2. Hal Hal Yang Harus Kau Ketahui Wacana Produk Apple Yang Satu Ini - Tempat Blogging

Ini Beliau Iphone Se2. Hal Hal Yang Harus Kau Ketahui Wacana Produk Apple Yang Satu Ini



IPhone X dan iPhone 8 mungkin menjadi beberapa handset terbaik di pasar, tetapi mereka juga cukup mahal, dan cukup besar. Untungnya bagi kami yang lebih kecil di luar sana, Apple juga memperlihatkan perangkat yang lebih ringkas dan lebih murah yang disebut iPhone SE. Diluncurkan pada tahun 2016, SE telah usang tanpa pembaruan, tetapi laporan terbaru memperlihatkan bahwa Apple alhasil bekerja pada yang baru. Tentatif disebut iPhone SE 2, inilah semua yang perlu Anda ketahui wacana hal itu.

Desain

Akankah iPhone SE gres mempertahankan layar kecil, tampilan iPhone 5-esque, atau beralih ke sesuatu yang lebih baru? Rumor seputar iPhone SE 2 ada di mana-mana, dengan beberapa "kebocoran" yang muncul untuk desain ulang X-style iPhone dan desain yang lebih mengingatkan pada tampilan SE asli.

Bisikan terbaru wacana SE 2 berasal dari pengecer Mobile Fun, dan memperlihatkan desain ulang X-style iPhone, diperkecil ke ukuran yang lebih kecil dari iPhone SE asli.

Ini didukung dengan gambar render untuk pelindung layar Olixar iPhone SE 2, serta gambaran CAD yang seharusnya memamerkan dimensi ponsel. Meskipun ini mungkin tampak sebagai paket lengkap, pembuatannya tidak terlalu sulit untuk dibuat, dan juga desain CAD untuk pelindung layar. Ini juga perlu memperlihatkan desain "bocor" ini sering didasarkan pada desas-desus yang paling menonjol pada ketika itu, dan mungkin tidak selalu terkait dengan kebocoran orisinil dari sumber resmi - faktanya, pernyataan dari leaker Ben Geskin menunjuk pada desain yang tetap sama, hanya dengan penambahan beling kembali.

Ada bisikan lain yang mendukung iPhone SE 2 dengan tetap mempertahankan tombol Touch ID. Laporan itu juga menyatakan panel belakang akan melihat beralih ke kaca, bukan logam SE asli, yang akan membuatnya sejalan dengan iPhone terbaru lainnya. Meskipun kami tidak yakin wacana penambahan pengisian daya nirkabel ke iPhone SE 2, 9to5Mac melaporkan fitur ini akan disertakan pada ponsel anggaran Apple yang akan datang. Kemungkinan gambar bocor dari iPhone SE 2 dari 9to5Macalso memperlihatkan ponsel akan mempertahankan headphone jack 3.5mm, yang bertentangan dengan rumor gres lainnya.

Desas-desus sebelumnya wacana keberadaan SE 2 berkisar besar di sekitar video di bawah ini, yang seharusnya memperlihatkan prototipe SE 2.




Sumber: Digital Trends
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Beliau Iphone Se2. Hal Hal Yang Harus Kau Ketahui Wacana Produk Apple Yang Satu Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close