Jailbreak Iphone X Sudah Ada!! Tapi Tidak Selamanya Baik - Tempat Blogging

Jailbreak Iphone X Sudah Ada!! Tapi Tidak Selamanya Baik





Hampir tidak ada alasan untuk menjebol iPhone kalau Anda bertanya kepada saya, tetapi ada banyak orang yang berpikir sebaliknya. Beberapa ahad yang lalu, kami mengetahui bahwa keamanan iPhone X sanggup rusak, dan jailbreak mungkin terjadi. Namun pada ketika itu, jailbreak tidak dibagi dengan komunitas.

Sejak itu, orang lain berhasil melaksanakan jailbreak pada ponsel dan merilis versi publik untuknya. Disebut LiberiOS, jailbreak bekerja pada perangkat iOS 11.1.2, termasuk iPhone X, iPhone 8, dan model lama. Namun, itu bukan kabar baik.

Pertama-tama, ini bukan jailbreak tanpa batas, jenis pengguna jailbreak sangat diinginkan, alasannya ialah tidak melibatkan komputer. Selain itu, hack hanya berfungsi pada iOS 11.0 dan iOS 11.1.2, yang merupakan rilis perangkat lunak yang tidak lagi ditandatangani oleh Apple. Jika Anda memakai iOS 11.2 atau lebih baru, Anda kurang beruntung, RedmondPie menjelaskan.

Tetapi bahkan kalau Anda sanggup memakai LiberiOS untuk melaksanakan jailbreak pada perangkat Anda, tampaknya tidak ada gunanya melakukannya ketika ini. Cydia, app store untuk iPhone yang di-jailbroken, tidak berfungsi pada 64-bit hanya iOS 11, yang berarti Anda tidak sanggup memuat aplikasi iOS yang hanya ditemukan di repositori aplikasi tidak resmi ini.

Jika Anda ingin melaksanakan jailbreak iPhone X gres atau perangkat iOS lain apa pun yang tidak ditingkatkan ke iOS 11.2 atau lebih baru, Anda harus melihat tutorial di Link disini. Ingatlah untuk mencadangkan data Anda terlebih dahulu, dan bahwa Anda satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi pada perangkat iOS Anda selama mekanisme tersebut.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jailbreak Iphone X Sudah Ada!! Tapi Tidak Selamanya Baik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close