Cara Mengaktifkan Mode Malam (Night) Pubg Mobile Android Dan Ios - Tempat Blogging

Cara Mengaktifkan Mode Malam (Night) Pubg Mobile Android Dan Ios

Dalam update edisi Halloween, PUBG Mobile untuk iOS dan Android resmi luncurkan sejumlah fitur terbaru. Yang menariknya salah satu fitur tersebut terdapat Night Mode (Mode Malam), alasannya selama ini pengguna hanya disuguhkan cuaca siang hari saat bertarung merebut Chicken Dinner.


 Yang menariknya salah satu fitur tersebut terdapat  Cara Mengaktifkan Mode Malam (Night) PUBG Mobile Android dan iOS
PUBG Mobile Night Mode

Mode malam bukan satu-satunya fitur baru. Ada komplemen Night Vision memungkinkan pengguna sanggup mendeteksi pergerakan musuh di malam hari lebih jelas. Termasuk beberapa senjata gres ditambahkan ke dalam permainan.

PUBG Mobile sudah meraih angka 100 juta kali unduhan di Google Play Store. Game Battle Royale yang lebih manis daripada Fortnite ini selalu sukses memanjakan pemainnya dengan sering menghadirkan update menarik.

Cara Mengaktifkan Mode Malam PUBG Mobile

Edisi Patch 0.9.0, PUBG Mobile memasukkan Mode Malam, tentunya hadirnya Night Mode akan mengurangi visibilitas pemain hingga ke titik paling rendah. 

Disini pengguna diharuskan semakin cerdas saat berperang, serta memanfaatkan beberapa item gres yang berfungsi mendeteksi pergerakan lawan. Lalu bagaimana semoga Night Mode sanggup aktif di PUBG Mobile? 
Mode Malam PUBG Mobile sanggup didapatkan dalam waktu yang acak di Erangel. Kaprikornus pengguna belum memungkinkan untuk mengaktifkannya secara manual, biasanya pada edisi Halloween di tengah atau awal sebelum permainan dimulai otomatis cuaca pada malam hari aktif. 
Anda juga sanggup mencari tahu apakah di pertarungan (Spawn) berikutnya mode malam akan diaktifkan dengan cara masuk ke lobi. 

Ciri-cirinya: jika awan tidak berwarna biru / putih dan merah oranye melainkan hitam pekat kegelapan, maka pertarungan bakal dimulai dengan Night Mode. Disinilah Anda harus mempersiapkan item khusus menyerupai Night Vision agar lawan gampang terdeteksi meski kondisi gelap. 

Senjata Baru PUBG Mobile Sniper QBU

Bukan cuma cuaca, Tencent menghadirkan beberapa senjata terbaru pada update untuk para pemain PUBG Mobile

Sniper QBU dihadirkan, senjata tersebut serupa VSS dan pelurunya pakai 5,56 mm. Kalau boleh dibilang QBU ini kurang nampol, namun cocok bagi Anda yang suka bermain pakai posisi "Prone" berkat pertolongan Tripod yang secara otomatis aktif. 

Kendaraan Baru: Mobil Pickup Rony

 Yang menariknya salah satu fitur tersebut terdapat  Cara Mengaktifkan Mode Malam (Night) PUBG Mobile Android dan iOS
Mobil Pickup Rony / PUBG Mobile iOS

Selain senjata dan mode malam, PUBG Mobile dalam updatenya menghadirkan satu jenis kendaraan gres yaitu Mobil Pickup / Bak berjulukan Rony. 

Pick-up Rony bahwasanya tak ada perbedaan signifikan pada kendaraan beroda empat sebelumnya dan sanggup dinaikki hingga 4 orang atau satu skuad. Cara mendapat kendaran Pick-up Rony cukup dengan bermain di map Sanhok.

Peristiwa Halloween memang besar lengan berkuasa besar terhadap pembaruan PUBG Mobile kali ini. Namun, kabar bagusnya Tencent Games berniat menambahkan Mode Malam sebagai fitur permanen ke depannya bukan cuma spontanitas belaka. 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Malam (Night) Pubg Mobile Android Dan Ios"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close