Shida Manaka Graduate Dari Keyakizaka46 Akhir Faktor Berikut - Tempat Blogging

Shida Manaka Graduate Dari Keyakizaka46 Akhir Faktor Berikut

Shida Manaka mungkin jadi satu dari sekian banyak yang tak sanggup melupakan majalah sesudah skandalnya dibongkar kemudian, bersembunyi sebelum karenanya karir mulai meredup di Keyakizaka46. Dia bukan satu-satunya.

Usai skandal kencan ganda dengan Nagahama Neru, namanya semakin pudar. Gadis yang dekat disapa Mona tersebut eksklusif tetapkan hiatus dari segala kegiatannya.

Shida Manaka mungkin jadi satu dari sekian banyak yang tak sanggup melupakan majalah Shukan B Shida Manaka Graduate dari Keyakizaka46 Akibat Faktor Berikut
Shida Manaka / Keyakizaka46


Tim tabloid Bunshun menyelidiki dan mendapati beberapa faktor yang menghipnotis dan berperan penting dibalik keputusan Shida Manaka graduate dari Keyakizaka46.

Aspek Finansial

Faktor pertama yaitu keuangan. Demikian lansir Bunshun, namun tak dijelaskan lebih lanjut yang terjadi pada finansial Mona.

Rumor beredar di forum, bahwa neneknya tidak menyepakati bayaran Mona di Keyakizaka46 yang tak sebanding dengan risiko menghadapi ribuan penggemar (Handshake Event, red), yang dominan maniak.

Usai kasus pelemparan mercon pada Hirate Yurina, nenek dari Mona mulai mempertimbangkan melarang Shida Manaka tampil lagi bersama grup.

Makara Idola Bukan Keinginan Keluarga

Menjadi seorang anggota dari grup band terkenal merupakan hal yang diimpikan banyak orang dan keluarganya, namun hal ini tidak berlaku sama sekali di Shida Manaka.

Shida Manaka mungkin jadi satu dari sekian banyak yang tak sanggup melupakan majalah Shukan B Shida Manaka Graduate dari Keyakizaka46 Akibat Faktor Berikut
Nagahama Neru - Shida Manaka Double Date

Ternyata keluarganya menentang keputusan Mona semenjak awal ia ingin bergabung. Dan skandal kencan kemarin membawa efek negatif lebih dalam pada pandangan keluarga Shida Manaka terkait kelamnya industri hiburan di Jepang.

Bekerja dengan Pacar Berbisnis Pakaian

pun menambahkan jikalau Mona belum rela berpisah dengan kekasihnya. Satu dari empat faktor ia sanggup keluar dari Keyakizaka46 alasannya yaitu rayuan pacarnya selama ini.

Mona dikabarkan bersiap membuka bisnis dalam bidang pakaian, sepatu, dan aksesoris bersama kekasihnya. Satu kios telah disewa pacarnya bulan September kemudian di sentra perbelanjaan.

Neneknya Nyuruh Shida Manaka Graduate

Faktor terbesar mengapa Shida Manaka enggan balik lagi ke Keyakizaka46 alasannya yaitu neneknya menentang keras pekerjaannya ketika ini.

Mona mempunyai nenek yang tidak membenci Keyakizaka46 justru menyukainya tapi alasannya yaitu risikonya dianggap terlalu besar, sang nenek tidak mengizinkan Shida Manaka balik lagi ke grup. Ia mangkir dalam single ke-7 "Ambivalent".

Selama masa hiatus, Manaka dan neneknya terus berdiskusi mengenai keputusan masa depan. Dan Bunshun melansir hasil karenanya yaitu Shida Manaka Graduate dari Keyakizaka46.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Shida Manaka Graduate Dari Keyakizaka46 Akhir Faktor Berikut"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close