Fakta Yes Or Yes Lagu Dan Album Twice Bawa Prestasi - Tempat Blogging

Fakta Yes Or Yes Lagu Dan Album Twice Bawa Prestasi

Yes or Yes menjadi nama untuk mini album Extended Play (EP) terbaru TWICE serta dirilis awal November 2018. Salah satu lagu yang termasuk dalam tracklist mempunyai judul serupa, fakta menarik apa saja dari album penanda comeback girlband K-Pop ini?

 terbaru TWICE serta dirilis awal November  Fakta YES OR YES Lagu dan Album TWICE Bawa Prestasi
TWICE Yes or Yes Album Poster

Iklan sebelum teaser terungkap telah memperlihatkan kode. Dalam iklan terbarunya mereka memakai kalimat "Do You Like TWICE? Yes or Yes!" disebar ke banyak sekali penjuru Korea, ibarat Billboard, kereta cepat, sentra perbelanjaan / mal, sentra kota.

Fakta: Yes or Yes Cuma TWICE yang Bisa

JYP Entertainment, agensi TWICE memastikan bahwa lagu Yes Or Yes cuma dapat dibawakan oleh girlband mereka.

Selain lantaran ciri khas member TWICE, para personil mempunyai karakteristik bunyi yang sudah dipertimbangkan untuk lagu ini.

"YES OR YES merupakan lagu yang hanya dapat dinyanyikan oleh TWICE." kata JYPE, ibarat dilansir allkpop.

Mereka menambahkan sembari menjelaskan genre yang dipilih pada lagu yang dibeli 24 ribu kopi per jam di iTunes tersebut.

"Genre Yes or Yes ialah Colorpop. Menggambarkan keceriaan, semangat serta bersinar dalam pembawaannya. Anda harus mendengarkannya lantaran cocok untuk pendengaran siapa pun bahkan buat yang tidak menyukai musik Pop." lanjutnya.

Video berkonten MV lagu Yes or Yes ditonton sebanyak 2,6 juta kali penayangan hanya kurang dari dua jam sesudah diunggah ke susukan YouTube resmi TWICE.

Saran bagi pemilik channel YouTube, buatlah video reaksi mengenai lagu ini maka viewers Anda akan membludak dalam waktu sekejap. Mengingat basis penggemarnya sudah cukup luas di seluruh dunia, bukan cuma Asia.

Diciptakan Sim Eun Jee

Pencipta lagu Yes or Yes yang juga menjadi nama mini album TWICE ialah Sim Eun Jee. Mungkin bukan nama abnormal bagi sebagian fans TWICE, alasannya ialah ia juga yang membuat lagu Tzuyu dan kawan-kawan sebelumnya.

Sim Eun Jee salah satu paling berperan ketika membuat lagu Knock-Knock, Heartshaker, dan Likey dalam hal lirik. Untuk proses produksi serta aransemen, ia dibantu oleh Andy Warnock dan David Amber lewat JYPE Studios.

Beberapa lagu dalam tracklist album ini diciptakan sendiri liriknya serta ditulis oleh personil TWICE ibarat Jihyo, Chaeyoung dan Jeongyeon.

 terbaru TWICE serta dirilis awal November  Fakta YES OR YES Lagu dan Album TWICE Bawa Prestasi
Momo / TWICE - Yes or Yes

Comeback Ketiga 2018

Mini album TWICE Yes or Yes menjadi comeback ketiga kali hanya sepanjang tahun 2018 ini. Mengingat begitu sedikit musisi, penyanyi atau girlband / boyband Korea Selatan yang dapat melakukannya hingga tiga kali selama setahun dalam beberapa tahun belakangan.

Baca juga: Fakta Mutiara Azzahra Umandana JKT48 yang Mirip Momo.

"Kami yakin dengan ciri khas masing-masing personil, mereka bakal mendulang sukses sama ibarat sebelumnya." kata JYP Entertainment seolah percaya diri pada album barunya.

Tracklist Album Yes or Yes TWICE

Mini Album Yes or Yes terdiri dari lima lagu. Secara keseluruhan ini menjadi album ke-6 grup yang beranggotakan Tzuyu, Momo, Naeyeon, Mina, Sana, Jihyo, Jeongyeon, Dahyun dan Chaeyoung itu.

Daftar Lagu Album Ke-6 

PENCIPTA JUDUL LAGU
Sim Eun JeeYes or Yes
Sophia PaeSay You Love Me
JeongyeonLaLaLa
ChaeyeoungYoung & Wild
JihyoSunset
IggyAfter Moon
J.Y ParkBDZ (Korean ver.)

Sutradara MV Yes or Yes Masih Sama

Dari teaser memang cukup menjanjikan. Penggemar menyukainya, terbukti dalam 1 jam sesudah diunggah ke Twitter meraup 14 ribu Retweet dan 32 ribu Likes. Menariknya, MV Yes or Yes diarahkan oleh sutradara yang sama ketika mengarahkan video klip lagu Likey beberapa waktu lalu.

Seperti sebelumnya pertengahan April 2018, TWICE merilis album berjudul What Is Love? dengan lagu berjudul serupa, hingga Dance The Night Away pada Juli sebagai pengisi lagu utama di judul album Summer Nights.

Fakta lainnya, comeback mereka kali ini TWICE bersiap untuk tentangan eksklusif dengan musisi papan atas K-Pop lainnya ibarat EXO, Red Velvet, Blackpink hingga Wanna One. Mereka pun eksklusif membawakan lagu Yes or Yes di stasiun televisi MBC Music Plus.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fakta Yes Or Yes Lagu Dan Album Twice Bawa Prestasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close