Mengatasi Stiker Whatsapp Tidak Muncul Di Fitur Terbaru - Tempat Blogging

Mengatasi Stiker Whatsapp Tidak Muncul Di Fitur Terbaru

Fitur terbaru WhatsApp untuk Android dan iOS sudah dirilis. Pengguna sanggup menikmati sticker lucu, unik, menggemaskan layaknya yang sudah ada di aplikasi Facebook, BBM, hingga LINE Messenger hanya saja kali ini lebih banyak didominasi Sticker WA itu gratis.

Satu hal yang bikin beda antara WhatsApp dengan platform pesan instan lainnya yaitu pengguna sanggup leluasa menciptakan desain stiker sendiri tanpa bayar.

Fitur terbaru WhatsApp untuk Android dan iOS sudah dirilis Mengatasi Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Fitur Terbaru
WhatsApp Sticker

Seluruh stiker WhatsApp yang dirilis pengembang sanggup diunggah ke Google Play Store atau App Store sebagai aplikasi pihak ketiga supaya dikala nanti diunduh oleh pengguna lain sanggup terintegrasi langsung.

Makara walau pun dalam bentuk aplikasi terpisah, orang lain tetap sanggup mengirim stiker buatan Anda pribadi di aplikasi WhatsApp-nya.

Baca juga: Cara Verifikasi Akun WhatsApp Business.

Mengatasi Stiker WhatsApp Tidak Muncul

Sayangnya hingga awal perilisan resmi dan sudah bukan BETA Tester lagi masih ada pengguna yang menyadari ternyata tidak mendapat stiker WhatsApp, terbukti dikala melaksanakan chatting.
Untuk mengetahui apakah fitur terbaru WhatsApp ini ada di ponsel Anda cukup mulai mengetik dan tekan emoji, sempurna di samping tombol GIF akan tersedia hidangan Sticker. 
Lalu bagaimana jikalau tombol Stiker tidak muncu Ada beberapa penyebab yang harus Anda selesaikan.

1. Update Aplikasi WhatsApp

WhatsApp menyarankan penggunanya memperbarui aplikasi supaya sanggup menikmati layanan terbaru mereka. Stiker WA sendiri gres muncul resmi di aplikasi WhatsApp versi 2.18.330.

Jika WhatsApp Anda masih di angka versi 2.18.229 atau dibawahnya, maka terang tidak akan kebagian. Makara cara paling simpel memperbaruinya, jikalau di Play Store atau App Store belum tersedia sanggup pakai layanan pihak ketiga menyerupai APK Mirror atau Revdl.

2. Lawan Bicara Belum Update

Nah ini juga jadi salah satu faktor mengapa stiker WhatsApp kadang tidak muncul, walau bahwasanya Anda sudah memperbarui aplikasi WA versi paling anyar.

Beberapa pengguna belum bahkan tak mengetahui ada fitur terbaru menyerupai Stiker tapi wajib melaksanakan update. Maka dari itu, jikalau kontak lawan bicara Anda contohnya teman, keluarga, orang lain belum perbarui aplikasi WhatsApp miliknya di ponsel mereka maka opsi pengiriman sticker tidak akan tersedia pada kolom pesan ruang obrolan. 

Fitur terbaru WhatsApp untuk Android dan iOS sudah dirilis Mengatasi Stiker WhatsApp Tidak Muncul di Fitur Terbaru
Koleksi Stiker WhatsApp

Cara Menggunakan Stiker WhatsApp

  • Masuk ke aplikasi WhatsApp dan Ruang Obrolan kontak siapa pun. 
  • Tap ikon Emoji di sisi kiri kolom pesan. 
  • Logo Stiker akan tampil di sisi paling kanan bawah berderetan dengan ikon GIF dan Emoji. 
  • Ketuk ikon sticker tersebut dan bakal muncul gambar unik yang sanggup dikirim dikala chatting. 
Ada bermacam-macam jenis stiker menurut kategori serta emosi contohnya marah, sedih, jatuh cinta, senyum bahagia. Kalau kurang, sanggup install yang lainnya lewat toko sticker buat tambah koleksi cukup tekan ikon tambah.

Ketersediaan jumlah sticker memang terbatas mengingat ini gres perilisan awal namun melalui blognya, WA berjanji ke-depannya terus menambah koleksi. Demikian Cara Mengatasi Stiker WhatsApp yang Tidak Muncul.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengatasi Stiker Whatsapp Tidak Muncul Di Fitur Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close