Begini Cara Upgrade Android Pie Vivo V11 Pro Update Di Hp - Tempat Blogging

Begini Cara Upgrade Android Pie Vivo V11 Pro Update Di Hp

Cara Upgrade Android Pie di Vivo V11 Pro - Pertanyaan masuk mengenai kapan Vivo V11 Pro sanggup update firmware terbaru serta pembaruan OS dari Oreo ke Android 9.0 Pie. Sebenarnya, Vivo telah menjamin menggulirkan software sistem operasi Pie ke Smartphone dengan sensor pemindai sidik jari di layar tersebut.

Hanya saja, belum sanggup dipastikan untuk masing-masing model terkait agenda perilisan piranti lunaknya. Namun yang akan kami bahas kali ini dengan model number Vivo V11 Pro 1804 PD1814F dari segi firmware.

 Pro sanggup update firmware terbaru serta pembaruan OS dari Oreo ke Android  Begini Cara Upgrade Android Pie Vivo V11 Pro Update di HP
Vivo V11 Pro Android Pie Software Update


Fitur Baru Android Pie Vivo V11 Pro

Pada update OS Android Pie Vivo V11 Pro mendapat sejumlah fitur gres yang menarik dipakai serta akan amat bermanfaat.

Beberapa diantaranya fitur wacana bagaimana Anda melaksanakan multitasking, contohnya nonton video di YouTube sambil mengetik / ngobrol di aplikasi WhatsApp.

Tanpa mengganggu jalannya acara tersebut, ada fitur berjulukan Digital Wellbeing.

Dan demi melancarkan kinerja performa keduanya, ditambahkan pula aspek menarik pendukung lainnya berjulukan Navigation Gesture di layar.

Setiap pembaruan firmware juga disediakan sistem patch keamanan, serta perbaikan Bug yang menjadikan aplikasi bawaan kerap error ketika dibuka dalam kondisi baterai lowbat.

Untuk urusan kamera, kalian para pengguna HP Vivo V11 Pro bakal dimanjakan dengan pemanis mode profesional beserta software bawaan paling canggih.

Konon, suatu kelebihan dalam upgrade juga disediakan akomodasi EIS - OIS berbentuk perangkat lunak. Apa itu? Dan apa manfaatnya?

Fungsi OIS / EIS pada kamera biar ketika Anda melaksanakan pengambilan gambar baik dokumentasi video atau foto akan membantu menyeimbangkan hasilnya. Layaknya kamera DSLR, Sony, Canon.

Segitu saja? Nope, kalian sanggup melaksanakan tangkapan layar atau Screenshot tanpa harus menekan dua tombol kombinasi sekaligus.

Cukup tekan tombol Power pada ponsel, akan muncul opsi Nyalakan Ulang (Restart), Matikan Perangkat (Turn Off), Mode Pesawat (Airplane Mode), dan terbaru Tangkapan Layar (Screenshot / Capture).

 Pro sanggup update firmware terbaru serta pembaruan OS dari Oreo ke Android  Begini Cara Upgrade Android Pie Vivo V11 Pro Update di HP
Mode Screenshot Android Pie / ShukanBunshun.com
Pakar menilai, Google mulai menyadari apa yang benar-benar diharapkan oleh pengguna Android OS. Dan fitur Scren-capture merupakan salah satu paling banyak digunakan, kita tak akan sanggup membantah hal itu.

Menariknya fitur tersebut sebelumnya sudah lebih dulu ada di ponsel dua jutaan Vivo Y97.

Metode Update / Cara Upgrade ke Android 9.0 Pie di Vivo V11 Pro

Cara paling simpel buat memperbarui firmware / software terbaru ke Android Pie di Vivo V11 Pro dengan upgrade pakai sistem OTA.

Makara kau tidak perlu repot buka laptop atau PC. Pastikan untuk menggunakan jaringan wifi, lantaran kalau koneksi kurang stabil sanggup menjadikan kegagalan proses installasi paket file.
  • Nyalakan HP, masuk sajian Settings
  • Scroll ke bawah, cari sajian About Phone
  • 3. Pilih Umum / General. Dan muncul opsi "Pusat Pembaruan
  • Setelah menentukan Update Center, selanjutnya tap tombol "Check for Updates". 
  • Otomatis memuat ulang, mencari file pembaruan. 
Nah, kalau hingga tahap kelima tidak ada paket file atau cuma tampil goresan pena notifikasi sejenis "Perangkat Lunak sudah yang terbaru." artinya HP Vivo V11 Pro belum kebagian jatah update Android Pie.
Ada dua kemungkinan: Antara seri ponsel tak mendukung, dan sedang menunggu giliran beberapa hari. HP Vivo V11 Pro nomor / isyarat seri-nya berbeda antara rilisan versi India dengan Indonesia.

Permasalahan Setelah Upgrade

Sejumlah konsekuensi memang selalu ada setiap pembaruan firmware, tak terkecuali pada Smartphone Vivo V11 Pro.

Jika Anda menemukan adanya aplikasi bawaan gres yang muncul sempurna di Homescreen usai melaksanakan update, itu ialah bloatware ditambahkan pihak Vivo.

Kadang aplikasi tersebut sulit dihapus bahkan cenderung mustahil bisa.

Bisa, namun hanya butuh saluran Full Root Vivo V11 Pro. Itu pun sanggup dilakukan sehabis ponsel berhasil Unlock Bootloader serta Install TWRP serta Factory Reset.

Beberapa rekan kami di forum, grup Facebook, serta WhatsApp mengeluhkan baterai boros sesaat sehabis update Vivo V11 Pro ke Android Pie.

Rupanya, Vivo merilis pernyataan bahwa penyebab baterai cepat panas serta boros diakibatkan sejumlah aplikasi bloatware yang berjalan otomatis walau sudah ditutup dari tab recent apps.

Solusi sementara Anda sanggup menerapkan Paksa Berhenti / Force Stop melalui sajian pengaturan pada aplikasi yang dinilai berperan besar terjadinya pemborosan baterai.

Spesifikasi dan Harga Bekas Vivo V11 Pro

Model Vivo V11 Pro / 1804
OS / PlatformFunTouch OS 4.5 / Android Oreo
RAM4GB [India] / 6GB [Indonesia]
Internal Memori64GB & 128GB
HardwareSnapdragon 660 / Adreno 512 GPU
CameraDual 12 MP f/1.8 + 5MP f/2.4
Battery3400 mAh / Fast Charging 18W
NetworkGPRS / EDGE / 3G / 4G / LTE-A
FeaturesIn-Display Fingerprint
PriceIDR 4,599k (NEW) / 3,799k (Used)

Demikian tutorial singkat Cara Upgrade Android Pie Vivo V11 Pro Update di HP via OTA tanpa PC. Untuk update berikutnya Google menekankan semua vendor ponsel Android menunjukkan pembaruan firmware keamanan setidaknya 2 bulan sekali.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Begini Cara Upgrade Android Pie Vivo V11 Pro Update Di Hp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close