Cara Mengirim Artikel Mojok.Co Semoga Dipublikasi Dan Dibayar - Tempat Blogging

Cara Mengirim Artikel Mojok.Co Semoga Dipublikasi Dan Dibayar

Mojok dot co, alias Mojok, ialah situs yang berfokus pada segmentasi kalangan milenial. Jangkauannya tidak mengecewakan tersebar luas, terutama pada artikel bahasannya topik yang lagi terkenal atau viral. Ada cukup banyak rubrik berisi postingan berkualitas dan kabar bagusnya, Mojok bersedia membayar siapa pun yang mau mengirim goresan pena dan artikelnya berhasil dipublikasikan.

Beberapa rubrik yang tersedia di situs Mojok.co antara lain:
  1. Esai 
  2. Rerasan 
  3. Konter 
  4. Otomojok 
  5. serta Balbalan. 
 ialah situs yang berfokus pada segmentasi kalangan milenial Cara Mengirim Artikel Mojok.co Agar Dipublikasi dan Dibayar

Esai khusus buat kau yang demen nulis soal gosip bersifat kontemporer viralnya atau yang timeless. Kalau Rerasan rubriknya memang ibarat Esai, hanya saja penulisannya memakai bahasa Jawa.

Konter khusus pembahasan tema teknologi, ponsel, gadget serta dunia digital lainnya. Sedangkan Balbalan buat pecinta olahraga sepakbola. Dan terakhir yakni Otomojok, dari namanya kita tahu rubrik ini memuat artikel berbau Otomotif.

Apabila kau mau artikelnya diterbitkan di situs Mojok, mulailah menulis tidak harus pakai laptop, dari catatan ponsel Android pun sanggup dan saya telah mencobanya. Kemudian pikirkan tema yang cocok dengan pengetahuan kau asalkan mengandung salah satu dari rubrik diatas tadi.

Selesai menulis, revisi lagi jangan buru-buru. Kalau yakin sudah siap kini simpan dalam format file .doc / .docx kemudian kirim lewat E-mail mereka: redaksi@mojok.co pakai subyek email cukup nama rubrik yang kau pilih.

Jika artikel sudah dikirim, tunggu paling tidak seminggu. Seandainya lebih dari satu ahad namun artikel tak kunjung dimuat mungkin belum rezekimu. Sebaiknya cek ulang apa yang salah dari isi konten kemudian kirim ulang hingga tim redaksi bosan terima postingan kamu. Mungkin gaya penulisanmu juga harus disamakan ibarat ciri khas Mojok.

Sebaliknya apabila berulang kali kirim artikel namun tidak jua dipublikasikan, lebih baik muat saja di blog pribadi dari pada dihapus.

Cara Mengirim Artikel Mojok.co Agar Dipublikasi dan Dibayar

Sebagai salah satu yang artikelnya pernah dipublikasikan oleh Mojok, saya mau mengembangkan sedikit trik dan tips. Bukannya sombong, tapi sekadar mengembangkan yang mungkin sanggup jadi itu rezeki kau terutama buat yang suka nulis artikel.

Tips Pertama: Siapa Kita?

Mojok juga punya tim redaksi yang semuanya insan dan mereka tentu saja ingin mengenal siapa diri kita sebagai pengirim artikel. Walau pun sanggup jadi, ketika konten yang menohok isi hati redaksi dan cocok sanggup eksklusif terbit.

Namun dalam beberapa kasus, Mojok serupa dengan media lain yang ingin tahu terlebih dahulu siapa kita. Makanya saran pertama ini ialah mengupayakan branding kita yang lagi proses berjalan.

Atau sederhananya, ketika kita kenalan sama orang lain ternyata orang tersebut sudah mengetahui siapa kita. Karena kartu nama yang brilian buat seorang penulis ialah Blog, juga pertimbangan Niche. Umumnya niche blog ini dibentuk untuk pembahasan teknologi dan gadget, Mojok pun bersedia menerbitkan artikel saya mengenai gadget.

Bagaimana jikalau tidak mempunyai blog? Cukup ceritakan secara singkat siapa dirimu, cantumkannya pada tubuh email paragraf paling simpulan / prakata isi konten. Walau tak melulu, namun memperbesar peluang diterima.

Tips Kedua: Sering Mojok 

Maksudnya, sering baca artikel di Mojok.co ini sanggup membuka peluang lebih besar semoga artikel dimuat. Emang ada hubungannya? Logikanya, jikalau sering baca Mojok kau akan terbiasa dengan alur artikel mereka dan memahami naluri postingannya.

Mengenali tata bahasa, gaya penulisan serta kenali juga karakteristik artikel menurut masing-masing rubrik. Jika kau lebih teliti lagi, artikel di Mojok terkesan satir tapi masih dalam bahasa yang khas: Lucu dan Unik, terkadang juga Ngapak dan Njawani.

Sesuai dengan tagline mereka: Sedikit Nakal Banyak Akal. Sekarang sudah paham karakteristik Mojok dan tahu apa yang harus kau lakukan selama menulis konten, yap, sesuaikan gaya bahasa mereka. Salah satu tipsnya dengan sering membaca di Mojok.

Kesimpulan 

 ialah situs yang berfokus pada segmentasi kalangan milenial Cara Mengirim Artikel Mojok.co Agar Dipublikasi dan Dibayar

Kalau kau terbiasa bersemangat mendengar gaji atau fee, Mojok juga menyediakan honorarium. Setiap artikel kiriman yang berhasil dimuat bakal dikasih kompensasi biaya yang "cukup buat ajak pacar (kalau punya) makan malam di daerah yang glamor dan enak".

Jika dihitung lagi nominalnya, ibarat dua kali lipat fee sponsored post blogger pemula. Namun, Mojok membayar tanpa pakai sistem ahensi yang harus nunggu 14 hari kerja. Misalnya hari ini artikel dipublikasikan, maksimal tiga hari kemudian eksklusif dikonfirmasi jikalau gaji sudah turun.

Kaprikornus ya begitulah Cara Mengirim Artikel Mojok.co Agar Dipublikasi dan Dibayar, untuk informasi lebih lanjut baca di tautan berikut: https://mojok.co/kirim-artikel/.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengirim Artikel Mojok.Co Semoga Dipublikasi Dan Dibayar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close