Cara Menciptakan Auto Base Twitter Dm Bot Ke Tweet (Menfess) - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Auto Base Twitter Dm Bot Ke Tweet (Menfess)

Bagaimana Cara Membuat Auto Base Akun Menfess Twitter? - Pernah melihat akun Twitter yang mengirim cuitan sekaligus banyak setiap lima menit dengan tanda khusus contohnya -rl, /rlt/, [askmf], #TLRP, dan sejenisnya? Aslinya itu merupakan Tweet kiriman orang lain melalui Direct Message (DM).

Sebagai pola sebut saja akun @askmenfess, @rlthingy, @munfess, @tubirfess dan kawan-kawan satu habitatnya. Misalnya kau sudah difollow oleh @Munfess, kemudian kirim kalimat "Aku Tamvan -rl", pakai tanda -rl diujung kalimat akan otomatis mengirimkan cuitan dan muncul sebagai Tweet gres di akun Munfess.

Bagaimana Cara Membuat Auto Base Akun Menfess Twitter Cara Membuat Auto Base Twitter DM Bot ke Tweet (Menfess)

Kamu tidak dapat membatalkan cuitan sekali pengiriman dilakukan Tweet akan tetap muncul kecuali dihapus oleh admin dan pemilik akun menfess.

Lalu apa saja manfaat dari auto menfess Twitter? Lumayan, kalau kau lihat lebih luas lagi bukan cuma membantu orang lain tapi juga dapat menghasilkan baik secara materi mau pun non-materi.

Misalnya, dari segi materi apabila jumlah pengikut dan pengguna aktif yang membalas Tweet Menfess cukup banyak ini akan menarik minat sponsor buat pasang iklan pada akun auto base.

Jujur memang menggiurkan, bukan cuma uang tapi menghasilkan banyak sobat baru. Kok tahu? Admin sebetulnya pernah mengelola salah satu akun menfess terbesar di Indonesia.

Bikin Auto Tweet dari DM sebelum kurun Twitter penuh politik itu simpel dan gratis pakai platform Randomtweet yang kini telah musnah alasannya ialah semakin hari pembaruan pada API Twitter memaksa pengembang platform tutup buku.

Tapi kini juga mulai banyak yang menyediakan layanan serupa memungkinkan kita menciptakan akun auto tweet dari DM Twitter, walau secara umum dikuasai dari mereka harus membayar beberapa dolar. Baca juga Menghilangkan Tulisan Joined Twitter.

Jenis akun menfess sendiri terbagi dalam beberapa kategori, misalnya:

RP : Role Player, akun base ini khusus untuk pengguna Roleplayer mencari sobat dan hal seputar RP biasanya diisi oleh roleplayer artis baik itu figur publik Korea (K-Pop), Jepang, Amerika atau Indonesia. Contoh: @RPEWorld_ / @ONLYRPE, @Koreanthingy, @NIERPE.

RL : alias Real Life biasanya akun base yang diperuntukkan mengembangkan perihal segala hal di dunia kasatmata sehari-hari kita. Contoh: @munfess, @rlthingy, dan @askmenfess.

Selling : Punya produk gres atau barang pre-loved? Ada akun menfess yang dibentuk khusus jual beli barang fisik mau pun digital. Contoh: @munbukalapak, @lelangmfs.

Women : Khusus kaum hawa juga tersedia akun base menfess yang isinya cuma para perempuan mengembangkan keseharian mereka perihal apapun ibarat make-up, kuliner, skincare, fashion. Contoh akunnya: @womanfeeds.

Hiburan : Mau nonton kocaknya lawakan orang Indonesia atau mencicipi asinnya "Ke-salty-an" warganet? Follow saja akun @tubirfess, segala macam keributan dan tingkah laris warganet yang abnormal bakalan diekspos disana.
Menfess akan dapat bekerja apabila kau dan akun base saling follow semoga dapat kirim DM, dapat tanpa follow asalkan akun auto base memberlakukan Open Public DM.
Seluruh akun menfess yang telah disebutkan tadi punya peraturan masing-masing, ini dibentuk demi kenyamanan bersama.

Kaprikornus kalau kau tetapkan menciptakan akun menfess sebaiknya gunakan email gres hubungkan ke akun base dan aktifkan notifikasi email semoga kau tahu siapa pengirim DM ke Tweet jikalau ada yang melanggar hukum jadi sewaktu-waktu dapat blokir penggunanya.

Bagaimana? Tertarik menciptakan akun base, kalau kau punya inspirasi tersendiri jenis menfess apa yang ingin kau bentuk maka kini saatnya untuk membuat.

Cara Membuat Auto Base Twitter dari DM Bot ke Tweet (Menfess). 

Sebelum ke tutorial, pastikan kau menyiapkan uang serta koneksi internet yang bagus. Disinu kita pakai layanan Biolbe, walau berbayar tapi fiturnya lengkap.

Harga Jasa Pasang Auto Menfess Twitter di Biolbe:
  1. Per bulan IDR 15,000 
  2. Tahunan IDR 170,000 
Kok bayar? Menurut pemiliknya, dapat saja digratiskan. Tapi akan ada banyak peminatnya jadi butuh pemeliharaan database / server semoga menfess tetap berjalan normal.

Setiap jenis menfess mempunyai keterbatasan slot aktivasi, jadi sebelum membayar pastikan kau menghubungi admin @biolbe di Twitter melalui DM.

Pastikan sebelum memasang, akun Base yang mau kau pasang Auto DM Menfess sudah diverifikasi nomor HP aktif, alasannya ialah Twitter mewajibkannya

Singkat cerita, kau sudah beli dan aktivasi slot menfess. Kini cara menciptakan auto base dari dm ke tweet dimulai.
  • Login / Masuk ke Twitter pakai akun Base yang mau dipasangkan Biolbe Auto Menfess DM Tweet, ingat akun base bukan pribadi.
  • Jika sudah berhasil login, menuju ke halaman developer situs ketik URL berikut: apps.twitter.com di browser kalian.
  • Akan muncul tampilan formulir, isi sesuai yang diminta menurut akun kamu. 
Bagaimana Cara Membuat Auto Base Akun Menfess Twitter Cara Membuat Auto Base Twitter DM Bot ke Tweet (Menfess)

Contoh:
  1. Name isi nama,
  2. Description tentang deskripsi contohnya Posting DM to Tweet,
  3. Website cukup cantumkan link akun base contohnya Twitter.com/akunMenfessSaya,
  4. Pada Callback URL isi link akun base kau yang terhubung ke Biolbe contohnya biol.be/akunMenfessSaya.
  5. Centang Agreement / Persetujuan dan klik Create Your Twitter Applications.

Lakukan Pengaturan Tambahan

Apabila pengisian data-data telah dilakukan otomatis kau dialihkan ke halaman baru. Di laman Setting / Pengaturan ini jangan dilewatkan, cukup pilih ACCES LEVEL dan READ, WRITE and DIRECT MESSAGE. Sebaliknya kalau kau melewati tahap ini atau menentukan opsi lain selain yang telah diinstruksikan tadi maka auto menfess tidak berjalan dengan baik.

Cantumkan Kode API

Jika tahap ketiga selesai, kini salin dan kode API KEY dan API SECRET setiap akun punya kode seri berbeda kombinasi angka - huruf. Besar kecilnya aksara wajib diperhatikan harus sama.

Bagaimana Cara Membuat Auto Base Akun Menfess Twitter Cara Membuat Auto Base Twitter DM Bot ke Tweet (Menfess)

Salin API KEY terlebih dahulu ke laman Biolbe Auto Menfess, begitu juga API SECRET-nya. Kemudian tekan tombol "ACTIVE AUTO DM" dan SUBMIT.

Kalau muncul notifikasi "Resync App Token" sesudah klik Active Auto DM sebaiknya diabaikan pribadi saja pilih Submit, tidak kuat apapun.

Sampai disini kau dapat menunggu maksimal 30 menit untuk mencoba / tes apakah Auto Menfess telah berjalan tepat dan tutorial Cara Membuat Auto Base di Twitter untuk mengirim isi DM ke Tweet juga telah jawaban silakan coba kirim pakai akun lain apakah otomatis berfungsi.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Auto Base Twitter Dm Bot Ke Tweet (Menfess)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close