Cara Mengatasi Your Payment Method Was Declined Di Iphone - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Your Payment Method Was Declined Di Iphone

Your Payment Method Was Declined / Metode Pembayaran Ditolak – App Store serta iTunes dengan atau tanpa alasan entah kenapa kadang menolak metode pembayaran yang kau lakukan pakai kartu kredit atau Debit Card pada perangkat iOS menyerupai iPhone, iPad, iPod Touch, dan MacBook sekalipun. Padahal kau yakin sebelumnya pernah pakai metode bayar serupa buat beli aplikasi, membayar tagihan langganan fitur premium, beli lagu, atau film.

Admin pernah mendapat notifikasi penolakan metode pembayaran dikala ingin beli aplikasi premium. Kurang lebih pemberitahuan berupa Pop-up tersebut bertuliskan:

"Your Payment Method Was Declined. Please click Billing Info and update your payment information. If you cancel you may not be able to buy until this billing issue has been resolved.

 App Store serta iTunes dengan atau tanpa alasan entah kenapa kadang menolak metode pembay Cara Mengatasi Your Payment Method was Declined di iPhone

Dengan notifikasi diatas menegaskan bahwa kita diharuskan memperbarui informasi pembayaran pada akun, kalau tidak diselesaikan masalahnya maka kau belum sanggup beli atau bayar fitur, aplikasi premium, dan lagu-lagu menyerupai biasa sebab metode bayar sudah ditolak tanpa alasan pasti. "Silahkan hubungi derma itunes untuk menuntaskan transaksi ini".

Mengatasi Metode Pembayaran Ditolak Apple iPhone "Your Payment was declined" - iTunes & App Store 

Dalam Pop-up notifikasi klik Lanjutkan / Continue. Selesaikan informasi pembayaran, update kemudian perbarui dan klik simpan / Save.

Celakanya kalau kau tidak berhasil memperbarui info pembayaran, maka ini problem besar. Apple cuma kasih klarifikasi hingga disitu serta belum ada kepastian lebih lanjut kalau gagal perbarui Payment Method di App Store mau pun iTunes.

Tapi daripada panik, sebaiknya perhatikan hal-hal kecil berikut yang mungkin kau abaikan atau tak disadari sebelumnya.

Pemeriksaan Mendasar 

Beberapa hal yang harus kau pastikan adalah:
  • Kartu kredit atau debit kau masih dalam masa aktif valid hingga mengetahui kapan kadaluwarsa. 
  • Cek lagi informasi tagihan (Billing Info) dan pastikan semua sudah benar sesuai data asli. 
  • Apakah kartu kredit dan debit card yang bermasalah ini gres digunakan di iOS? Jika iya, hubungi bank penyedia kemudian meminta konfirmasi kalau CC sanggup digunakan buat pembayaran online. Beberapa layanan bank di Indonesia memerlukan persyaratan lebih lanjut semoga Credit Card kau sanggup digunakan buat transaksi online.
  • Pastikan saldo alias uang tersedia di kartu kredit dan debit. Idealnya atau sudah seharusnya kau punya sedikit lebih diatas dari nominal harga produk, misal mau beli lagu harganya $0,80 setidaknya saldo tersedia $2 atau 5 dolar. 
  • Pastikan juga kartu kredit tidak melebihi batas limit transaksi yang telah ditetapkan oleh bank. Misalnya transaksi per hari, atau bulanan, kalau melebihi batas tentu saja tidak sanggup melanjutkan pembayaran. 
  • Coba melaksanakan pembayaran dalam dua siklus waktu berbeda contohnya pagi dan malam. Error Payment Method kemungkinan terjadi sebab layanan Bank gangguan bahkan maintenance server. 
Satu lagi, lakukan pengecekan apakah Credit Card kau pakai sistem Virtual Debit semacam layanan dari BTPN Jenius?

Kalau iya, kebetulan saya pernah insiden dan sesudah saya cek saldo tidak ada sehingga pihak Apple tidak sanggup melaksanakan debet untuk pembelian aplikasi atau biaya langganan lain.

Lanjut, apabila masih mengalami error 'Your Payment Method Was Declined', mari kita coba tips yang diberikan salah seorang rekan kita di lembaga Kaskus. Baca juga Masalah Umum iPhone Xr.

Lakukan Pembayaran Melalui iTunes 

Coba untuk melaksanakan pembayaran tagihan dari segala pembelian aplikasi, musik / lagu dan film yang sudah kau beli lewat iTunes di PC Mac atau Windows OS. Jika metode masih ditolak juga, balik lagi ke perangkat iOS kamu.

Hapus dan Tambahkan Ulang Kartu Kredit 

Tahap ini merupakan pembatalan atau menonaktifkan data kartu kredit dan debit di akun iCloud yang kau gunakan kemudian muncul error "Your Payment Method Was Declined".
  1. Buka aplikasi App Store. 
  2. Pada tab Fitur / Feature Tab, gulirkan layar ke bawah dan ketuk Apple ID kamu. 
  3. Pilih "View Apple ID". 
  4. Tap "Payment Information / Informasi Pembayaran" pada penggalan "Account / Akun". 
Pastikan juga sebelum melaksanakan proses ini, kau sudah memperbarui info tagihan dan tetap gagal. Selanjutnya, pilih "None" pada penggalan "Payment Type / Jenis Tipe Pembayaran".

 App Store serta iTunes dengan atau tanpa alasan entah kenapa kadang menolak metode pembay Cara Mengatasi Your Payment Method was Declined di iPhone

Memilih "None" akan membersihkan segala data tagihan yang sebelumnya ditolak alias Declined. Kemudian keluar dari iCloud termasuk Sign Out akun App Store, tunggu beberapa menit kemudian masuk / Sign In kembali.
Tambahkan ulang metode pembayaran serupa menyerupai informasi tagihan sebelumnya, selanjutnya beli atau bayar aplikasi, lagu, film yang tadinya ingin kau beli. 
Metode ini telah dicoba dan berhasil sesudah beberapa kali mendapat notifikasi Metode Pembayaran Ditolak (Your payment method was declined). Sayangnya, tidak semua orang sanggup melaksanakan solusi tersebut khususnya untuk sejumlah iPhone tidak terdapat pilihan "None" pada jenis pembayaran di sajian pengaturan.

Apabila kau jadi salah satu yang mengalami tidak muncul opsi dan goresan pena "None", coba melaksanakan tahap ini lewat iTunes di komputer beberapa orang mencobanya berhasil.

Kurang lebih begitulah Cara Mengatasi Metode Pembayaran Ditolak Apple iPhone / Your payment method was declined di iOS.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Your Payment Method Was Declined Di Iphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close