Menghilangkan Goresan Pena Joined Tanggal Bergabung Di Twitter - Tempat Blogging

Menghilangkan Goresan Pena Joined Tanggal Bergabung Di Twitter

Pembaruan aplikasi Twitter for Android versi 7.65.1 yang rilis awal Oktober 2018 kemarin menjadi selesai version untuk generasi 7, terdapat goresan pena "Joined / Bergabung" masing-masing bulan dan tahun setiap akun pengguna Twitter pada profil tepatnya pecahan bawah bio dan atau samping lokasi.

Pembaruan aplikasi Twitter for Android versi  Menghilangkan Tulisan Joined Tanggal Bergabung di Twitter

Hal tersebut bermaksud memberi isu terkait kapan akun Twitter itu dibentuk atau resmi didaftarkan misalnya gambar diatas akun yang daftarnya bulan Agustus tahun 2007. Fitur ini sebelumnya sudah lebih dulu ada di Twitter untuk tampilan web / desktop.

Belum diketahui maksud dan tujuan Twitter menampilkan "Joined Date" tersebut. Namun, penelusuran menemukan adanya ketidakpuasan terhadap fitur baru. Bukan cuma pengguna lokal, bahkan dalam pencarian kata kunci "How to Remove Joined Date on Twitter" juga sempat jadi topik pencarian populer.

"Startdate atau tanggal bergabung merupakan salah satu faktor meranking dalam hasil pencarian Twitter. Ini juga menawarkan rujukan gres apakah dapat dipercaya sebuah akun sanggup diyakini kebenarannya di platform mikrobloging." kata Ryan Nicols di Quora.

Lalu, apakah ada cara menghapus atau menghilangkan setidaknya menyembunyikan Joined date alias tanggal, bulan dan tahun bergabung di profil Twitter? Kalau pun bisa.. Bagaimana caranya?

"Anda tidak akan sanggup mengubahnya, tanggal tersebut mutlak dimana akun Anda dibuat. Bisakah Anda mengganti tanggal lahir Anda sesuka hati? Atau tanggal kelulusan Anda dari sekolah? Tidak, kan? Selain itu, mengapa Anda mau dan siapa yang benar-benar peduli?" kata Phillip Nakov.

Makara sudah cukup terang layaknya tanggal kelahiran seseorang, lahirnya atau waktu dibuatnya akun Twitter juga tidak sanggup diubah meski akun berstatus verified sekalipun. Anda juga tidak sanggup menambahkan tanggal, sebab fitur ini otomatis dipasang oleh Twitter.

Alternatif Lain

Sejumlah pengguna terus mencari jalan lain biar Joined / Bergabung di profil akun Twitter sanggup hilang. Walau sulit, namun cara kali ini boleh dibilang berhasil meski tidak semua orang sanggup melakukannya.

Isi atau lengkapi bio pada akun, termasuk lokasi, tautan / URL serta tanggal lahir dan jangan disembunyikan. Dan Anda juga kemungkinan sanggup menyembunyikan goresan pena Joined Twitter dengan mengaktifkan Public DM, nggak hingga disitu aktifkan juga fitur badge Responsive 24/7.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menghilangkan Goresan Pena Joined Tanggal Bergabung Di Twitter"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close