Cara Update Os Android Pie Di Hp Oppo A3s Via Ota Tanpa Pc - Tempat Blogging

Cara Update Os Android Pie Di Hp Oppo A3s Via Ota Tanpa Pc

Cara Update Android 9.0 Pie di Oppo A3S - Ponsel Oppo A3s dirilis pakai sistem operasi Android Oreo 8.1 kustomisasi ColorOS ala Oppo, namun sekarang OS paling gres ialah versi 9 dengan instruksi nama salah satu masakan epilog paling populer di dunia, masakan ringan anggun Pie.

Update Android Pie untuk Oppo A3s ini tidak akan didapatkan seluruh pengguna. Biasanya secara umum dikuasai cuma buat yang kapasitas memori tertentu misal bila varian RAM 3GB / ROM 32GB mendapat upgrade software Pie, maka kemungkinan versi 2/16 tidak kebagian jatah pembaruan.

 dirilis pakai sistem operasi Android Oreo  Cara Update OS Android Pie di HP Oppo A3s via OTA Tanpa PC

Sebenarnya sebelum perilisan A3s saya sudah terbitkan artikel terkait HP Oppo yang kebagian update OS Android Pie namun alasannya ialah ponsel A3s ini diluncurkan usai penerbitan artikel tersebut maka kami buatkan secara terpisah.

Keuntungan dari memperbarui sistem operasi ialah tingkat keamanan ponsel juga ikut di-update kekinian, selain itu Anda sanggup menikmati fitur terbaru layaknya Smartphone Oppo F9 series yang harganya tiga kali lipat.

Fitur menarik Android Pie menyerupai gestur navigasi, digital wellbeing, dan sejumlah instruksi unik lain sanggup Anda lakukan sesudah melaksanakan update di gawai Oppo A3s.
Disarankan untuk melaksanakan metode ini pakai jaringan WiFi selama proses penginstallan paket file yang punya ukuran minimal 560 MB setiap perangkat sanggup berbeda apalagi varian 2/16 dan 3/32. 

Cara Update Android Pie Oppo A3s Tanpa PC 

Untuk mengetahui apakah paket firmware pembaruan piranti lunak telah tersedia di Oppo A3s milik Anda silakan cek sendiri dengan masuk ke sajian Pengaturan / Settings → Tentang Ponsel / About Phone → Umum / General dan cek pada opsi "Pusat Pembaruan / OTA Update Centre".

1. Varian RAM 3GB / ROM 32GB kemungkinan mendapat update lebih dulu, dan belum diketahui soal versi 2GB / 16GB yang kabarnya tidak akan digelontorkan Android Pie.

2. Jika ponsel Oppo A3s siap update Android Pie maka lanjutkan membaca artikel ini.

3. Bebas mau menjalankan prosesnya pakai data seluler atau jaringan wifi asalkan koneksi stabil selama pembaharuan berlangsung, ini demi menghindari kegagalan update ketika koneksi internet terganggu di tengah proses upgrade.

Biasanya apabila HP Oppo A3s tidak atau belum diberikan update Android Pie 9 dalam sajian pengaturan tadi cuma muncul goresan pena "You are in the latest software / perangkat lunak Anda sudah yang terbaru."

Coba keluar dan kembali lagi beberapa hari kemudian, untuk sejumlah perkara efek nomor pabrik (Build Number) setiap versi rilisan di negara tertentu tidak menjamin adanya update ke Android Pie Oppo A3s.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Update Os Android Pie Di Hp Oppo A3s Via Ota Tanpa Pc"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close