6 Cara Untuk Optimalkan Iklan AdSense Untuk Meningkatkan Pendapatan - Tempat Blogging

6 Cara Untuk Optimalkan Iklan AdSense Untuk Meningkatkan Pendapatan

Google Adsense
Google Adsense
Kali ini, Saya akan Memberitau 6 Cara Untuk Optimalkan Iklan AdSense Untuk Meningkatkan Pendapatan, dan berbicara tentang Google AdSense. Untuk pemula maupun pengguna tingkat lanjut, awal tahun baru akan menjadi waktu yang baik untuk mulai berpikir tentang kampanye AdSense Anda. Apakah Anda membuat hasil maksimal dari iklan Anda? Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk meninjau kinerja iklan, dan membuat perubahan yang sesuai. Jadi di sini, kami akan menyediakan Anda dengan daftar dari 6 hal yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan AdSense dan membuat sebagian besar dari iklan.




1. Apakah Anda menggunakan spot iklan Anda?

Ini adalah pertanyaan pertama Anda harus bertanya pada diri sendiri. AdSense tidak akan memungkinkan Anda untuk menambahkan sebanyak unit iklan yang Anda inginkan. Tapi apakah Anda bahkan memanfaatkan semua iklan-tempat yang tidak memungkinkan? Untuk setiap halaman di situs Web Anda, AdSense hanya akan membiarkan Anda menempatkan tiga unit AdSense untuk konten. Ini bervariasi dalam ukuran, sehingga Anda dapat memanfaatkan lokasi yang mungkin terbaik iklan Anda dapat menyesuaikan Tapi Anda hanya dapat menempatkan satu unit iklan 300x600. Selain itu, Anda dapat menggunakan tiga unit teks iklan, dan dua AdSense untuk penelusuran untuk unit kotak. Sebelum menempatkan semua iklan-unit meskipun, luangkan waktu untuk mempertimbangkan apakah Anda memiliki kualitas konten yang cukup besar untuk rasio unit iklan. Itu hanya tidak masuk akal jika semua spot iklan telah digunakan, tetapi tidak ada konten yang sebenarnya pada halaman tersebut.


2. Lihatlah ukuran iklan Anda

Secara umum, unit iklan lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada yang tinggi. Misalnya, 728x90, 336x280, 300x250 dan ukuran iklan biasanya para pemain tertinggi. Anda harus mencoba pada beberapa ukuran iklan, dan mencari tahu sendiri apa yang terbaik bagi Anda. Ukuran iklan juga harus sesuai dengan penempatan konten Anda. Misalnya, iklan-unit tinggi dan kurus tidak masuk akal dalam posting yang ditulis.


3. Gunakan teks dan gambar juga

Biasanya, penerbit hanya fokus pada iklan gambar, dan melupakan pilihan lain yang tersedia. Menambahkan iklan teks adalah ide yang baik juga, karena mereka bersaing dengan unit iklan gambar untuk ruang yang sama. Menggunakan kombinasi iklan teks dan gambar dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak.


4. Tambahkan kotak pencarian

Sebagaimana disebutkan di atas, iklan gambar bukan satu-satunya di dunia. AdSense akan memungkinkan Anda dua AdSense untuk pencarian kotak unit per halaman juga. Mereka membiarkan Anda menempatkan mesin pencari kustom di situs Anda untuk menyediakan pengguna dengan pencarian web. Dan Anda mungkin peroleh dari iklan yang relevan pada halaman hasil pencarian.


5. Membuat unit iklan Anda dapat diakses

Bayar perhatian khusus ke mana Anda benar-benar menempatkan unit iklan Anda. Mereka harus melengkapi, dan cocok dengan konten Anda. Dan juga, pengguna harus dapat dengan mudah mengidentifikasi dan mengaksesnya. Umumnya, iklan harus berada di atas-the-lipat. Google menawarkan banyak panduan untuk membantu Anda menempatkan iklan Anda.


6. Lihat kombinasi warna

Terakhir, namun tidak sedikit, menggunakan trial and error, dan bermain-main dengan berbagai skema warna dan gaya iklan. Mereka dapat memainkan peran besar dalam berapa banyak pendapatan yang Anda peroleh. Ada tiga strategi yang dapat Anda pilih. Blend, Pujian, dan kontras. Pujian adalah penempatan normal, di mana unit iklan yang digunakan dalam konten, dan dibedakan. Memadukan unit iklan ke konten berarti menggunakan warna yang sama, sehingga sulit untuk membedakan unit iklan. Kontras berarti Anda menggunakan warna-warna kontras yang berteriak kehadiran iklan-unit. Anda dapat menggunakan salah satu dari mereka, asalkan Anda mengikuti panduan dari Google.

Itu saja untuk saat ini. Menantikan untuk lebih lanjut tentang AdSense. Untuk pertanyaan, silahkan gunakan bagian komentar di bawah ini. Perdamaian :)
Show comments
Hide comments

6 Responses to "6 Cara Untuk Optimalkan Iklan AdSense Untuk Meningkatkan Pendapatan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Gan Web saya menurut agan gimana dan kurang apa ya untuk bisa suskes di Adsense

    ReplyDelete
  3. Kalau menurut agan, posisi ads seperti di blog ane bagaimana gan? kasih saran ya :)

    ReplyDelete
  4. Salam sejahtera salam kenal
    Makasih infonya gan....
    wassalam

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close