Novel From Paris To Eternity (Lanjutan Eiffel, Tolong) - Cliyo Freya - Tempat Blogging

Novel From Paris To Eternity (Lanjutan Eiffel, Tolong) - Cliyo Freya

 Fay regina wiranata melirik arloji swatch kesayangan yang melingkari pergelangan tangan k Novel From Paris To Eternity (lanjutan eiffel, tolong) - Cliyo Freya


Fay regina wiranata melirik arloji swatch kesayangan yang melingkari pergelangan tangan kirinya. ia berada di pengujung tahun ketiganya di Sma, tepatnya sedang berusaha menuntaskan tiga soal yang tersisa dari lembar soal ujian kimia yang merupakan mata pelajaran terakhir yang harus dilewati dari rangkaian ujian yang melelahkan.

Baca juga : Novel dilan (dia yaitu dilanku) karya pidi baiq

Dua menit lagi bel akan berbunyi, tanda lembar tanggapan harus dikumpulkan sekaligus juga tanda berakhirnya tahun pedoman yang menyesakkan ini. selama setahun terakhir, hidupnya hanya berkisar pada les-les komplemen dengan aneka macam bentuk. semuanya demi sebuah angka yang tercetak di selembar kertas dan gengsi dari perguruan tinggi tinggi papan atas yang dipercaya punya imbas pada kesuksesan hidup seseorang.

Baca juga : Novel hujan karya tereliye pdf

Fay menghela napas dan menyandarkan badan ke dingklik sambil memperbaiki kucir yang menjaga biar rambut sebahunya yang ikal tidak mengganggu konsentrasinya.

Percuma ! fay melirik tiga soal kisah yang dibaca saja belum sambil mengucapkan selamat berpisah. ingin rasany ia bangun dari dingklik kini juga dan menyerahkan tanggapan itu kepada bu lusi, guru kiminaya yang kebetulan menjaga kelas, tapi ingatan akan ucapan-ucapan pedas yang selalu dilontarkan guru itu kepada siswa-siswi nonfavorit mengurngkan niatnya dalam sekejap.

Judul         :  From Paris To Eternity (lanjutan eiffel, tolong)

Karya        : Cliyo Freya

Download : From Paris To Eternity.pdf
Show comments
Hide comments

1 Response to "Novel From Paris To Eternity (Lanjutan Eiffel, Tolong) - Cliyo Freya"

  1. terimakasih informasinya bermanfaat, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi saya http://bit.ly/2nPYhzK

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close