Interstellar Film Untuk Orang Jenius - Tempat Blogging

Interstellar Film Untuk Orang Jenius

Sebuah Film terbaru dari Christopher Nolan yang berjudul "Interstellar". film ini dibentuk dengan cukup serius, bagaimana tidak???  Nolan melibatkan penasihat seorang fisikawan teori dan mahir astrofisika kelas dunia menyerupai Prof. Kip Stephen Throne. gilaa keren banget pasti. :D

saya mengakui Film-film dari Nolan. mulai dari memento, inception,transcendence sampe interstellar. ( semua filmnya sudah habis saya tonton :D ) semuanya menciptakan saya kagum. namun film dari Interstellar ini di garap dengan cukup matang oleh Nolan dan sangat layak untuk di tonton. Saya rekomen banget untuk temen-temen luangin waktu buat nontn di pekan-pekan ini. alasannya yaitu film ini lagi ngehittt.... :) hehehe. Jangan ketinggalan....

Dalam film ini melibatkan teori dari ilmuan fisikawan Einstein yang membuktikan perihal konsep Relativitas Cahaya. keren tohhh??
Yang gak paham dengan jalan dongeng film "Interstellar" ini, emang saya akui. alasannya yaitu orang-orang yang jenius saja yang sanggup memahami Film ini. Jika kau Jenius, ayooooo nonton.!!!...
klo gak percaya, lihat Trilernya.. :P

Hanya itu yang sanggup saya berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. bila ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yaitu ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, alasannya yaitu saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yaitu itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Interstellar Film Untuk Orang Jenius"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close