Kehormatan Besar Bersama Gol A Gong Dan Hifzi - Tempat Blogging

Kehormatan Besar Bersama Gol A Gong Dan Hifzi

Hari ini 22-nov-2014, suatu kehormatan besar sanggup Bertemu dengan kedua Toko ini. Gol A gong dan Hifzi.

Siapa Gol A Gong?? Gol A Gong nama Pensil dari Heri Hendrayana Harris, Dia yaitu penulis novel "Balada Si Roy", novel ini sudah di filmkan. Sekarang novel terbarunya yaitu "Pasukan Matahari". novel ini gres saja terbit. Gol A Gong sudah berhasil mengarang 125 judul buku,novel dan di majalah, beberapa Karangannya sudah di filmkan. menarik bukan?, dia memberikan beberapa kata dari Umar " Ajari Anakmu Sastra,Agar Hatinya Lembut". ingin sekali aku mengikuti jejaknya dia ini. hanya mempunyai satu tangan Dia sanggup menulis ratusan judul buku. klo gitu  Tunggu saja ya karangan dari saya. hahahahahha.. :D

Dan.....

Siapa Muhammad Hifzi Itu?? Kalau yang satu ini, namanya sudah tidak aneh lagi ya!! . knpa??? Karena dia sudah masuk di beberapa stasiun TV ( KOMPAS dan METRO TV ). ingin tau bukan?? oke. yang belum tau, sya akan kasi tau siapa dia. Dia yaitu Komik dari Stand Up Comedy season 4. klo pengen lihat dia tampil, lihat aja di youtube. hahahaha..  

Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yaitu ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya yaitu aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yaitu itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kehormatan Besar Bersama Gol A Gong Dan Hifzi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close