Hal Yang Sulit Dilupakan Dikala Diriku Masih Kecil, Saya Bersyukur Lahir Di Tahun 90An -Bukan.Info - Tempat Blogging

Hal Yang Sulit Dilupakan Dikala Diriku Masih Kecil, Saya Bersyukur Lahir Di Tahun 90An -Bukan.Info

Masa kecil merupakan masa yang sulit di lupakan. Banyak hal yang terkenang dan sulit dilupakan. Makanan, permainan, film dan masih aneka macam yang menjadi kenangan. Mungkin dari banyak hal ingin dikenang itu tak sanggup lagi kita temui ketika ini. Perubahan zaman sudah mengubah segalanya, yang dulu hanya sederhana kini menjadi luar biasa. Wahh, sesekali mengingat kan tidak apa kan, dari proses itu kita menjadi orang yang sehebat ini bukan. Proses berguru dan bermain tersebut menciptakan kita kini lebih dewasa.

Nah kali ini bukan.info akan memperlihatkan sedikit repost wacana kenangan, buat kau yang kira-kira lahir di tahun 90an.


Game Anak tahun 90an. Ini Saingannya Gamebot yang Tren Saat Itu


www.facebook.com

Siapa yang punya tamagochi ini? Kalau sekarang, lucu juga ngapain coba melihara binatang digital. Sampai berasa ngurus binatang beneran. Sampai-sampai jikalau sakit nangis beneran.

Google Anak Zaman Dahulu ya RPUL sama RPAL

www.facebook.com

Sekarang bawah umur jikalau tidak tahu akan mata pelajaran sekolah, cukup tanya mbah google eksklusif sanggup informasinya. Dahulu tak ada akomodasi itu, jadi jikalau resah mau lomba tingkat kecamatan atau ujian andalan utama ya RPAL atau RPUL.

Kalau Hari Libur, Tontonan Ini Makara Teman Utama

www.facebook.com


Kamu masih ingat kartun ketika kita kecil ini ada doraemon, ultramen, conan dll. Cukup mengasikan bukan. Sampai lupa makan dan berguru deh jikalau lihat kartun ini. 


Tidak Kalah dengan Kartun Di Atas Sinetron Ini Cukup Mengasikan

Add caption

Masih ingat dengan sinetron ini, saras 008 dan panji melenium, jin dan jun, dll. Wahh sinetron ini dulu sangat digemari anak-anak. Sampai memperagakan menyerupai tokoh dalam senetron. Baju-baju bergambar abjad pemain senetron ini hingga laku terbeli oleh bawah umur zaman itu.

Makanan Kecil Ini Tak Ada yang Mengantikan

www.facebook.com


Makanan ini mungkin kini sebagian masih ada, masakan ini akan menjadi masakan legendaris tahun 2000an. Harganya yang murah menciptakan anak dulu, suka membeli. Apalagi jikalau udah tertulis ada hadiah di dalamnya niscaya eksklusif beli.

Permainan Bergambar yang Membuat Kita Berasa Punya Rumah Mewah

www.facebook.com

Dulu suka tidak mainan boneka bongkar pasang ni. Sekarang udah jarang ditemui. Dahulu bawah umur berimajinasi dengan mainan ini,  nanti  orangnya dipakein gaun ke boneka. Kalau ceritanya mau ke pesta pakai baju pesta, jikalau mau ke pasar bawa kranjang dan kekantor pakai baju kantor selalu di sesuaikan. Wahh seru banget.

Wahh sebenarenya masih banyak lagi hal-hal yang sudah lagi tidak ditemui sekarang. Semoga artikel ini sanggup mebuat kau sedikit meningat masa kesil mu yang bahagia.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Hal Yang Sulit Dilupakan Dikala Diriku Masih Kecil, Saya Bersyukur Lahir Di Tahun 90An -Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close