Jatuh Cinta? Berikut Lima Ciri Fisik Saat Seseorang Sedang Jatuh Cinta - Tempat Blogging

Jatuh Cinta? Berikut Lima Ciri Fisik Saat Seseorang Sedang Jatuh Cinta

Manusia ketika diciptakan memang telah dikodratkan mempunyai perasaan cinta. Perasaan cinta ini bahkan tidak hanya dimiliki oleh manusia, melainkan oleh seluruh makhlak di dunia ini. Kecintaan tersebut ialah cinta makhluk kepada Sang Pencipta. Namun, ada kekhasan atau keunikan cinta yang Tuhan berikan kepada manusia. Manusia dengan segala sifat dan fisiknya yang tepat memperlihatkan simbol tersendiri pada diri insan dalam hal percintahan. Sebagai makhluk sosial, tentu kecintaan insan dengan sesamanya sangatlah kuat. Namun dari sudut pandang yang berbeda, kecintaan sesama insan antara laki-laki dan wanita, memperlihatkan efek tersendiri pada diri masing-masing. Nah sahabat, dari sinilah seseorang ketika ia jatuh cinta, ada ekspresi-ekspresi tertentu pada dirinya. Ekspresi inilah yang disebut dengan ciri yang ada pada badan seseorang ketika ia sedang jatuh cinta pada lawan jenisnya. Berikut merupakan lima ciri badan seseorang ketika sedang jatuh cinta.


1. Tatapan Mata
Image source Google.com

Dalam buku Sabda Cinta Dari Andalusia, Ibn Hazm Al-Andalus menyampaikan bahwa mata merupakan anggota badan yang sangat cepat untuk kita pahami kondisi jiwa seseorang. Tatapan mata yang lembut dan hening menggambarkan bahwa seseorang sedang jatuh cinta. 

2. Suara Yang Rendah

Image source Google.com

Merupakan hal yang umum dilakukan oleh semua orang ketika ia berbicara dengan orang yang ia kagumi ataupun sayangi. Begitu pun berlaku kepada orang yang sedang jatuh cinta. Dia akan berkata dengan bunyi yang rendah dan lembut dihadapan orang yang ia cintai tersebut. Hal ini alasannya adanya alasan yang logis, menyerupai tidak ingin memperlihatkan gambaran diri yang bergairah dihadapan orang tersebut, dll.

3. Terlihat Gugup Atau Grogi

Image source Google.com

Seseorang yang jatuh cinta dan ketika ia berada di erat orang yang ia cintai tersebut, adakala ia merasa gugup dan canggun ketika bercakap dengannya. Kondisi menyerupai ini bukan alasannya takut, akan tetapi begitu bahagianya orang tersebut ketika berada di samping orang yang ia cintai tersebut. Kondisi menyerupai ini berlaku pada semua orang, baik perempuan maupun laki-laki ketika mereka dilanda asmara.

4. Antusias Dengan Keberadaan Orang Yang Dia Cintai

Image source Google.com

Rasa ingin tahu keberadaan orang yang ia cintai merupakan efek dari kemamukannya akan perasaan cintanya. Dengan kondisi jiwanya yang menyerupai ini, ia senantiasa mencari keberadaan orang yang ia cintai dan ingin selalu di dekatnya, atau bahkan ia selalu ingin menatapnya. Obsesi menyerupai inibahkan diinginkannyasetiap harinya. 

5. Senyuman

Image source Google.com

Perhatikanlah ketika seseorang sedang jatuh cinta. Kadang-kadang dalam kesendirian pun ia tersenyum simpuh dengan aneka macam macam hayalannya terhadap orang yang ia cintai tersebut. Ketika ia bertemu dengan orang yang ia cintai itu, atau sedang ngobrol, ia selalu memperlihatkan wajahnya dengan senyuman yang manis.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jatuh Cinta? Berikut Lima Ciri Fisik Saat Seseorang Sedang Jatuh Cinta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close