Keindahan Alam Yang Mengagumkan, Curug-Curug Terindah Di Banyumas - Tempat Blogging

Keindahan Alam Yang Mengagumkan, Curug-Curug Terindah Di Banyumas

Setiap tempat niscaya mempunyai keindahan-keindahan tersendiri, termasuk Banyumas nih guys. Banyumas merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah. Letak geografis Banyumas berdekatan dengan Kebumen. alasannya yaitu hal itu, Banyumas dan Kebumen mempunyai beberapa kesamaan, salah satunya dari segi bahasa wilayahnya guys.

Kalau di Kebumen ada Curug atau teladas kecil, di Banyumas juga ada guys. Kaprikornus jikalau kau bermain di Kebumen, tidak ada salahnya kau mencoba juga wisata-wisata alam yang ada di kawasan Banyumas. Nah, ini beliau guys .com menyediakan info mengenai salah satu jenis wisata alam yang ada di Banyumas, yaitu Curug.

1. Kamu Ingin Berpose Diantara Tingkatan Curug? Kamu Bisa Melakukannya Di Curug Nangga, Banyumas

image source: www.kepoo.web.id

Curug yang satu ini sangat unik dan luar biasa guys. Curug ini mempunyai beberapa tingkatan air terjun, dan kau dapat berpose diantara tingkatan-tingkatan teladas ini guys, hal ini dapat menjadi sesuatu yang gres buat kau kan guys. Hehe, O iya jikalau kau berniat mengunjungi tempat ini, kau dapat pribadi ke desa Petahunan, Pekuncen, Banyumas. Kalau kau belum paham betul dengan lokasi tersebut, kau dapat menanyakannya kepada warga sekitar ya guys.

2. Kamu Juga Bisa Berpose Diatas Batuan Besar Dengan Keindahan Curug Gomblang Sebagai  Backgroundnya

image source: tantodanardwi.blogspot.com
Curug Gomblang ini mempunyai suasana yang cukup romantis guys. Bebatuan besar yang ada disekitar curug menciptakan curug ini terlihat semakin indah. Jika kau ingin mencicipi sensasi romantisnya, kau dapat mengunjungi curug ini di wilayah kedungbanteng, Banyumas.

3. Kalau Kamu Belum Puas Dengan Curug Dengan Satu Pusat, Kamu Bisa Menikmati Curug Dengan Tiga Sumber Air, Curug Telu

image source: soloraya.com

Sesuai dengan namanya guys, curug ini mempunyai tiga sumber air. Salah satu dari sumber airnya berukuran cukup besar guys. curug dengan tiga sumber air sekaligus, pemandangan alam yang luar biasa kan guys. wisata alam yang satu ini, layak kau coba guys. Kalau kau ingin mengunjungi curug ini, kau tiba aja pribadi ke desa Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Banyumas. Kamu dapat menanyakan kepada warga sekitar mengenai lokasi curug telu tersebut guys.

Nah, itu beliau guys tiga curug terindah di Banyumas. Sebenarnya masih aneka macam curug-curug yang indah di Banyumas. Dan keindahan itu akan terus terjaga jikalau kita menjaganya. 

Show comments
Hide comments

0 Response to "Keindahan Alam Yang Mengagumkan, Curug-Curug Terindah Di Banyumas"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close