Sadarilah Laki-Laki, Cita-Cita Seorang Perempuan Itu Sangat Sederhana, Sesederhana Kata Sederhana Itu Sendiri - Bukan.Info - Tempat Blogging

Sadarilah Laki-Laki, Cita-Cita Seorang Perempuan Itu Sangat Sederhana, Sesederhana Kata Sederhana Itu Sendiri - Bukan.Info

Wanita, kalau berbicara duduk kasus perempuan memang agak sedikit rumit ya? sulit sekali untuk sanggup mengerti hati seorang wanita. Jika diibaratkan, hati perempuan itu bagaikan lautan belakang layar yang sangat dalam, bahkan mungkin tak berdasar. Ya, saking dalamnya, terkadang seorang laki-laki tidak sanggup melihatnya sampai kedasar, ia hanya melihat apa yang tampak pada diri seorang wanita. 

Nah, bagi kau nih, yang merasa sulit untuk memahami seorang wanita, sadarilah bahwa keinginan seorang perempuan itu sangat sederhana, hal yang sanggup membuatnya bahagiapun sangat sederhana. Penasaran?.. dalam postingan kali ini, bukan.info akan menguraikan beberapa hal yang biasanya dibutuhkan oleh seorang perempuan untuk pasangannya. Oke pribadi saja kita simak bersama ya, monggo, :D


1. Berhati Tulus dan Setialah

http://ummi-online.com/

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa kebahagiaan dan keinginan seorang perempuan itu sangatlah sederhana. Ya, sangat...sederhana. Dia hanya ingin dicintai dengan nrimo dan setialah padanya. Itu sudah merupakan kebahagiaan yang tak terkira untuk seorang wanita, lebih dari segala-galanya.

2. Bersabarlah, Hargai Wanita

http://www.dakwahmedia.net/
Memang, sering kali seorang perempuan sulit untuk menahan emosinya, hati perempuan gampang terluka, air matanya gampang menetes. Itu semua bukan alasannya seorang perempuan egois dan cengeng -bukan sama sekali- itu semua yaitu alasannya memang hati perempuan itu lembut, maka bersabarlah menghadapinya. Hargailah perjuangan wanita, jaga hati dan perasaannya.

3. Jika Aku Berkata "Iya" Untuk Hal Yang Kamu Tau Aku Tidak Suka, Maka Sadarilah, Sebenarnya Aku Berkata "Tidak" Untuk Hal Itu

http://laylalalo.blogspot.com/
Nah, ini yang sering tidak disadari oleh seorang pria. Terkadang, perempuan sulit untuk menyampaikan apa yang bersama-sama hatinya mau. Dia mungkin berkata "iya" padamu, akan tetapi sesungguhnya hatinya berkata "tidak". Dia mungkin berkata bahwa ia "baik-baik saja" namun ternyata ia "Terluka".

Memang rumit ya, untuk memahami hati seorang wanita, yang terperinci kau sebagai seorang laki-laki dituntut untuk lebih peka, pikirkan ulang kalau hendak bertindak.

4. Lembutkan Tutur Katamu

http://www.google.co.id/

Wanita sangat menyukai seorang laki-laki yang sabar dan bijaksana, lembut tutur katanya. Ketika kau mendapati kesalahan yang dilakukan oleh seorang wanita, maka tegurlah ia dengan cara yang baik-baik, lembutkan tutur katamu, pelankan suaramu. Itu akan lebih mengena dalam hati seorang wanita, yang lalu pastinya ia akan mengerti dan mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dengan senang hati.


5. Tundukan Pandanganmu Jika Melihat Wanita Lain

perycantiq.wordpress.com

Ini yang mungkin sering dilanggar oleh "sebagian besar" laki-laki. Dia sulit untuk sanggup setia hanya kepada satu hati. Taukah kau wahai laki-laki? alasannya kau yang tak sanggup setia, banyak hati perempuan yang terluka. *lantas ada laki-laki yang nggak terima dan bilang,

"kami terus yang dituntut setia, perempuan juga dong, banyak tuh perempuan yang genit, suka sama si A, si B, si C, masih juga tebar pesona ke si D. kalau begitu gimana itu?.."

Nah, kalau kasusnya mirip itu, jangan salahkan wanitanya, kau sendiri yang salah, kok mau menentukan seorang perempuan yang mirip itu? makannya, kalau tidak mau mirip itu, pilihlah perempuan yang baik-baik, perempuan yang taat beragama, bukan perempuan yang mengumbar auratnya. Oke? :D

Kalau kau sudah menemukan seorang perempuan yang baik, yang sangat menyayangimu, maka tundukanlah pandanganmu, setialah pada satu hati, alasannya itu akan sanggup menciptakan seorang perempuan merasa sangat senang dan beruntung sanggup bersama dengan orang sepertimu. :)



Demikian tadi beberapa hal yang biasana dibutuhkan oleh seorang perempuan kepda laki-laki, supaya bermanfaat ya, terimakasih.. :)



Show comments
Hide comments

0 Response to "Sadarilah Laki-Laki, Cita-Cita Seorang Perempuan Itu Sangat Sederhana, Sesederhana Kata Sederhana Itu Sendiri - Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close