Tips Berbelanja Di Sentra Perbelanjaan Tradisional Yang Populer Kemahalan - .Com - Tempat Blogging

Tips Berbelanja Di Sentra Perbelanjaan Tradisional Yang Populer Kemahalan - .Com

Berbelanja di pasar tradisional terkadang gampang tapi terkadang juga susah. Apalagi jikalau si penjual biasanya memperlihatkan barang dengan harga yang tidak sesungguhnya. Harganya pun dapat naik dua kali lipat dari harga yang sebenarnya. Apalagi jikalau yang beli orang luar kota, terkadang harganya lebih dimahalin. Wahh, pastinya kau kecewa berat, jikalau udah tahu harga sebenarnya. Rasanya pengen dikembaliin lagi. Nahh kali ini .com akan mengatakan sedikit tips berbelanja biar kita tahu harga yang sebenarnya

Bersikaplah Seolah-olah Kamu Penduduk Di Daerah Tersebut

http://lipsus.kompas.com

Nah jikalau kau gres berbelanja di sentra perbelanjaan tradional di kawasan lain. Usahakan kau seakan-akan kau tinggal di tempat itu. Kalau kau mengetahui bahasa kawasan situ, kau sebaiknya menawarnya dengan bahasa kawasan tersebut. Tapi jikalau tidak dapat juga dipaksa.


Tawarlah 60% Dari Harga yang Sebenarnya

www.kompasiana.com

Pada umumnya pedangang di sentra pembelanjaan tradisional menjual dagangannya dua kali lipat dari harga sebenarnya. Kalau harganya 40 ribu bisa-bisa naik menjadi 80rb. Tawarlah barang yang kau beli 60% dari harga sebelumnya. 

Bandingkan Harga Penjual Satu dengan yang Lain
sandalmelangkah.wordpress.com

Jangan berdiam di satu penjual saja, bandingkan harga yang satu dengan yang lain. Tak apa-apa mondar-mandir kesana kemari. Asalkan mendapat harga yang pas dikantong. Biasanya jikalau kau sudah usang nawar, terkadang penjualpun akan mengatakan harga sesuai dengan harga yang sebenarnya.

Berbelanjalah Ketika Toko Baru Buka atau Tutup

Jadilah penglaris awal, datanglah dikala toko buka. Jangan terlalu siang atau lebih pas lagi waktu tutup. Penjual akan menganggap kau tak akan tiba esok lagi.

Selamat berbelanja.........
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Berbelanja Di Sentra Perbelanjaan Tradisional Yang Populer Kemahalan - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close