Seseorang Akan Merasa Bahagia Jikalau Orang Tersebut Dianggap Penting Oleh Kita, Kemudian Bagaimana Caranya? - Bukan.Info - Tempat Blogging

Seseorang Akan Merasa Bahagia Jikalau Orang Tersebut Dianggap Penting Oleh Kita, Kemudian Bagaimana Caranya? - Bukan.Info

Pernahkah kau merasa kesal dengan seseorang? Jawab dalam hati kau aja ya guys. Namun semua itu masuk akal kok guys, akrena memang setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda-beda mengenai suatu hal. Perbedaan kadang menciptakan sebuah ikatan menjadi renggang. Perbedaan harus dihargai ya guys meski kita tidak sependapat.

Nah, kini kalau kau bertemu dengan sahabat apalagi sahabat gres kau perlu melaksanakan beberapa tips berkut ini biar kau tidak hingga dibentuk kesal olehnya.

1. Awali Dengan Mendengarkan Apapun Yang Ia Katakan

image source: umiabie.com
Menolak mendengarkan orang lain alias bersikap hambar yakni cara untuk menciptakan mereka merasa tidak penting. mendengarkan apa yang mereka katakan ialah cara paling baik untuk menciptakan mereka merasa penting dan merasa dihargai. Kalau sudah begitu, orang akan nyaman epada kita dan kita mendapat banyak teman.
2. Memuji Orang Lain Juga Penting Supaya Mereka Merasa Dihargai

image source: kitaanakmuda.blogspot.com
Pujilah mereka kalau memang mereka melaksanakan suatu hal yang baik. Sekecil apapun kebaikan yang mereka lakukan, hargailah.

3. Menyebut Nama Mereka Ketika Memanggil Juga Merupakan Salah Satu Cara Agar Orang Lain Menyukai kamu

image source: www.cnanet.com
Ketahuilah, orang akan bahagia ketika kita memanggil dengan nama mereka ketimbng dengan panggilan orang kedua ibarat "kamu".

4. Saat Kamu Ngobrol Dengan Mereka, Berhentilah Sejenak Sebelum Kamu menjawab Pertanyaan Dari Mereka

image source: femina.com
Mengobrol yang baik bukan yang eksklusif nyeplos aja ya guys bicaranya. Dengan berhenti sejenak dikala mereka mengajukan pertanyaan kepada kita akan menunjukkan kesan pada mereka bahwa kau telah merenungkan apa yang mereka tanyakan. Dan hal ini juga untuk menjaga biar kau lebih berhati-hati dalam berucap. Ingat kan pepatah yang menyampaikan "Mulutmu, harimaumu".

5. Jika Ada Orang Yang Menunggumu, Maka Sambutlah Dengan Senang Hati

image source: englishpower.jp
Jika kau menunggu, tentu tidak begitu suka kan? Nah, kalau ada seseorang yang menunggu kamu, maka buatlah mereka tahu bahwa kau mngetahui mereka sedang menunggu. Hal ini akan menciptakan orang merasa dihargai.

6. Saat Kamu Berkumpul Dengan Teman-Teman, Perhatikan Setiap Orang yang Ada Dalam Kelompok Itu

image source: yugoartono.wordpress.com
Kamu ingin diperhatikan? Maka perhatikanlah orang lain. Jika dalam sebuah diskusi, tidak hanya pembicara saja yang dieprhatikan tapi semua orang yang ada dalam kelompok tersebut, maka mereka akan menghargai kau juga guys.

Nah, itu ia beberapa tips biar kau mendapat sahabat banyak dan menjalin kekerabatan dengan baik. Semoga bermanfaat.
(Rizki Eka Prasetio dan Dwi Winarti)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seseorang Akan Merasa Bahagia Jikalau Orang Tersebut Dianggap Penting Oleh Kita, Kemudian Bagaimana Caranya? - Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close