Animasi Unik Yang Ditampilkan Google Untuk Rayakan Hari Ibu 22 Desember - Tempat Blogging

Animasi Unik Yang Ditampilkan Google Untuk Rayakan Hari Ibu 22 Desember

Hari Ibu Merupakan perayaan terhadap kiprah seorang ibu didalam keluarganya, baik bagi suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan Hari Ibu biasanya dilakukan dengan membebas tugaskankan ibu dari kiprah yang di lakukan sehari-hari atas kebajiban sebagai seorang ibu, ibarat merawat anak, memasak, , dan urusan rumah tangga dalam keluarga.

Di Indonesia hari ibu ini dirayakan setiap tanggal 22 Desember dan hari ibu ditetapkan sebagai perayaan nasional. Dalam bahasa Inggris Hari Ibu ialah "Mother's Day"

Source Image : .com
Nah Google sebagai mesin pencari terbesar di Dunia juga Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Dengan perayaan hari ibu google menawarkan animasi unik dan keren. di semua media seosial banyak bertaburan status-status hari ibu.

Dalam perayaan hari ibu mulai dari teman-teman facebook, Blackberry, Path, Instagram dan banyak lagi. ada yang memeluk Ibunya dan ada yang menangis ibarat yang google berikan hari ini. mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh pembaca hari ini.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Animasi Unik Yang Ditampilkan Google Untuk Rayakan Hari Ibu 22 Desember"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close