10 Tipe Teman Facebook Yang Mungkin Dihapus Dari Facebook Anda - Tempat Blogging

10 Tipe Teman Facebook Yang Mungkin Dihapus Dari Facebook Anda

Meskipun anda mungkin termakan untuk menambahkan semua orang yang Anda pernah berbicara lebih dari dua kata sebagai sahabat di Facebook , kenyataannya ialah bahwa diberanda Anda sudah cukup ramai, apakah Anda benar-benar harus terhubung ke ratusan sahabat di media umum ?

Pergantian tahun ialah waktu yang baik, untuk menyisihkan sebagian dari koneksi Anda , dan untuk membantu menciptakan kiprah sedikit lebih gampang , bospedia.com akan dengan daftar 10 Tipe Teman Facebook yang Harus dihapus dari Facebook : kemungkinan besar, mereka mungkin bahkan tidak menyadari adanya Anda.


Source Image : t3.com



1. Suka Berbagi hal yang tidak Jelas
Biasanya pecandu telepon , pencari kerja , siswa atau seseorang yang bekerja di kantor dengan kebijakan TI sangat lemah , oversharers cenderung memakai Facebook untuk mengirim hampir semua hal yang melintasi pikiran mereka atau layar laptop - sikap yang jauh lebih cocok untuk Twitter atau snapchat . Jika beberapa sahabat yang sangat baik Anda oversharers kronis maka Anda sanggup selalu menyembunyikan mereka dari News Feed daripada unfriending mereka .

2. Jarang Berbagi
Tidak cukup membuatkan di Facebook hampir seburuk membuatkan terlalu banyak : apa gunanya mempunyai akun kalau Anda hanya akan check-in dua kali setahun dan konsisten lewatkan semua pesan , usul program dan tag foto dikirim ke arah Anda ? Jika Anda merasa sulit untuk mengingat apakah seseorang mempunyai akun Facebook atau tidak , mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk memotong ia longgar , jaringan -bijaksana sosial .

3. Kenalan singkat dari 10 tahun yang lalu
Jika Anda tidak akan mengakui seseorang ketika melewati mereka di jalan maka itu tanda niscaya bahwa mereka tidak benar-benar termasuk dalam News Feed Anda - menambahkan kenalan di Facebook ialah semua baik dan bagus, tetapi persahabatan cenderung surut dan mengalir pada harian dasar dan tidak ada gunanya menjaga seseorang di sekitar di media umum yang Anda tidak pernah melihat, tidak pernah berbicara dengan dan tidak ingat apa-apa wacana signifikan.

4. Suka Berdebat
Banyak dari kita cenderung untuk menilik ke Facebook untuk menikmati beberapa menit bebas stres pengalihan daripada mendapat terlibat dalam perdebatan serius pada isu-isu hari, dan sementara ada tempat untuk ditayangkan politik, agama dan olahraga tampilan, Facebook isn 't benar-benar itu - kecuali kalau Anda benar-benar ingin melihat News Feed Anda didominasi oleh efek dari terbaru "big match" atau kebijakan pendidikan pemerintah ketika ini.

5. Sebagian besar kerabat
Sebagian besar keluarga waktu yang besar, bukan? Anda hanya tidak selalu ingin tahu dari salah satu kerabat Anda sebagai sahabat Facebook Anda. Mungkin akibatnya Mark Zuckerberg dan insinyurnya akan mendapat sekitar untuk membangun Facebook spin-off untuk keluarga, diisi dengan dialog ringan yang tidak berbahaya, foto-foto binatang peliharaan dan hari libur, dan segala sesuatu untuk mendapatkan Anda dengan keluarga sekitar. dan berbicara wacana ketika Anda bertemu di kehidupan nyata.

6. Suka Berbagi Meme yang tidak jelas
Kembali pada hari-hari sebelum media sosial, beberapa orang (yang kita tidak akan menyebutkan di sini) yang dipakai untuk menghabiskan waktu forwarding lawakan lucu dan gambar melalui email. Saat ini, itu jauh lebih gampang untuk hanya melekat link up di Facebook. Jika Anda tidak mendapat apa-apa dari pakan Facebook seseorang kecuali meme sangat terbaru Tumblr dan video ketika akan virus di YouTube, maka mungkin sudah waktunya anda untuk menghapus dia.

7. Lintas Poster
Beberapa facebookers telah dibawa dari Twitter, Instagram dan bahkan snapchat. kalau Anda melihat segala sesuatu yang mereka mengeshare dua kali dalam sehari penjelajahan sosial media Anda maka tidak ada benar-benar banyak titik menjaga mereka di sekitar Facebook, apakah ada? Di sisi lain, kalau Anda tidak memakai jaringan-jaringan yang lebih kecil lainnya juga, maka itu cara gampang untuk menjaga semuanya dalam satu tempat.

8. Ex-mitra
Mungkin Anda termakan untuk tetap berteman Facebook dengan ongkos Anda untuk bersemangat emangat "tidak ada perasaan keras", tapi ada sedikit mendapat dan banyak kehilangan dengan meminta mereka berkeliaran di Beranda Anda, terutama kalau orang berikutnya mereka gotong royong dengan lebih baik mencari, lebih kaya dan lebih lucu daripada Anda. Jangan lakukan itu untuk diri sendiri: berharap semua yang terbaik, klik tombol Unfriend dan melanjutkan.

9. Kebugaran Fanatik 
Ada banyak untuk menghormati wacana menempatkan dalam kerja keras dengan sesi gym atau lap di sekitar taman , tetapi waktu terbaik langsung Anda dan peta rute Anda benar-benar layak membuatkan dengan semua kontak Anda di Facebook ? Sayangnya banyak kebugaran aplikasi pelacakan memakai Facebook sebagai prosedur login sehingga statistik mendapat diposting secara otomatis - kalau ada orang yang melaksanakan ini untuk Beranda Anda yang terlalu sering , mungkin sudah saatnya untuk Unfriend dan melanjutkan.

10. Teman Liburan
Jika Anda bertemu dengan ia dilereng ski atau pantai atau ketika backpacking di seluruh Asia dan berjanji untuk tetap bekerjasama - menambahkan satu sama lain sebagai sahabat Facebook ialah cara termudah untuk melaksanakan itu , tapi kecuali Anda tinggal di samar geografis yang sama tempat atau benar-benar berkembang menjadi belahan jiwa tidak ada banyak kesempatan Anda pernah bertemu lagi dan pada akibatnya Facebook ada pengganti untuk persahabatan yang aktual .

Show comments
Hide comments

0 Response to "10 Tipe Teman Facebook Yang Mungkin Dihapus Dari Facebook Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close