Apple Pay Tiba Ke Cina Pada Awal 2016 Dan Siap Masuk Ke Pasar Asia - Tempat Blogging

Apple Pay Tiba Ke Cina Pada Awal 2016 Dan Siap Masuk Ke Pasar Asia

Apel Pay kesudahannya ditetapkan untuk menggelar di Cina. Cupertino perusahaan menyampaikan bahwa pihaknya akan menciptakan janji dengan China UnionPay, prosesor kredit dan kartu debit berpengaruh negara yang sudah mempunyai sekitar lima juta terminal pembayaran di situs ritel di seluruh bangsa. Kesepakatan itu juga melibatkan 15 bank terkemuka China, perusahaan menyampaikan dalam sebuah rilis.

Apple menyampaikan layanan pembayaran mobile akan tiba di negara Asia besar "sesegera awal 2016 sesudah tes yang relevan dan sertifikasi yang diharapkan oleh regulator Cina" telah disortir.

Source Image : http://www.foxnews.com/


Peluncuran Apple Pay di Cina ialah penting besar untuk perusahaan alasannya ialah kesudahannya mengambil layanan untuk salah satu pasar yang paling menguntungkan. Untuk UnionPay, bermitra dengan Apple posisi dengan baik untuk mengambil lokal, pesaing didirikan pada mobile pembayaran ruang ibarat Tencent dan Alibaba.

Pengumuman hari Kamis tidak, bagaimanapun, tiba sebagai kejutan besar - laporan media pada simpulan bulan kemudian mengklaim UnionPay dan Apple bergerak cepat menuju janji untuk membawa layanan untuk negara pada tahun 2016, dengan peluncuran di awal Februari disarankan oleh beberapa.

Ketika kesudahannya tidak tiba di Cina, Apple Pay akan bekerja dengan UnionPay ini Quickpass, sistem pembayaran contactless yang ada. Untuk pengguna iPhone yang kompatibel, melaksanakan pembayaran akan menjadi persoalan sederhana dari memegang handset bersahabat dengan QuickPass-enabled point-of-sale terminal UnionPay dengan jari pada perangkat Touch ID sensor. Menggunakan Apel Watch, mengklik ganda tombol samping dan memegang wajah menonton sampai pembaca contactless akan melaksanakan pekerjaan. Belanja dalam aplikasi memakai Apel Pay akan, tentu saja, juga mungkin.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Pay Tiba Ke Cina Pada Awal 2016 Dan Siap Masuk Ke Pasar Asia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close