Kawasan Titik Nol Jogja Di Buka 20 Desember 2015 - Tempat Blogging

Kawasan Titik Nol Jogja Di Buka 20 Desember 2015

Renovasi Kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta pada risikonya akan rampung dan siap dibuka untuk dilalui masyarakat umum pada Minggu pagi nantinya Proyek Renovasi ini ialah tahap kedua yang dimulai 26 Oktober kemudian  dan menghabiskan Dana Kisaran Rp 4,6 miliar, Bertujuan untuk mempercantik tempat Titik Nol Jogja sekaligus menormalkan kembali arus kendaraan.

“Sebetulnya rekontruksi Titik Nol Kilometer tahap kedua sayap utara sudah selesai hari ini sesuai target, namun masih ada yang perlu dicat hitamkan. Termasuk dibersihkan biar tidak menggangu pengendara yang melintasi nantinya,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, Energi, dan Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM) DIY, Rani Sjamsinarsi kepada KR, Jumat kemudian (18/12).

Source Image : Jogja.co

Rani menyampaikan dengan ini sisa sisa pencucian material harus dilakukan dan diangkut semua untuk menciptakan kenyamanan Pengguna jalan di tempat titik nol Jogja. Dengan dibukanya tempat Kawasan Titik nol Jogja ini harapannya ialah arus kemudian lintas kendaraan kembali lancar menyerupai sedia kala. Juga mempercantik tempat Jogja yang di padati oleh masyarakat berserta Turis-turis yang Berlibur di Jogja. Terlebihnya pasca dibuka tempat Titik Nol Jogja nantinya akan dibuka parkir portabel di Taman Abu Bakar Ali dan akan difungsikan segera.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kawasan Titik Nol Jogja Di Buka 20 Desember 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close