Rute Alternatif Ketika Malam Tahun Gres Untuk Menghindar Kemacetan Di Yogyakarta - Tempat Blogging

Rute Alternatif Ketika Malam Tahun Gres Untuk Menghindar Kemacetan Di Yogyakarta

Hay Guys, Besok malam Kita akan menghadapi malam tahun baru, dimana semua orang di seluruh Penjuru Dunia Akan merayakan termasuk di kota yang istimewa ini. Kota Yogyakarta akan di padati ketika malam tahun baru. Nah .com akan memperlihatkan tips semoga kita tidak terkena macet ketika ingin berpegian. Rute Alternatif Saat Malam Tahun Baru untuk Menghindar Kemacetan di Yogyakarta

Menurut data dari Dishubkominfo yang diperoleh Tribun Jogja, terdapat jalan-jalan alternatif yang sanggup dimanfaatkan semua kalangan yang berkunjung ke DIY.

Source Image : http://www.jogja.co/

Dari Kulonprogo yang menuju ke arah Magelang, jalur alternatif yang sanggup dilalui adalah dari Klangon – Moyudan – Balangan – Tempel – Magelang (PP). Atau dari Sentolo – Nanggulan – Dekso – Klangon – Muntilan – Magelang (PP).

Sementara jikalau dari Purworejo menuju Bantul, jalur alternatif yang sanggup dilalui adalah jalur Purworejo – Toyan – Brosot – Srandakan – Pandak – Bantul (PP). Atau dari Congot – Glagah – Brosot – Srandakan – Pandak – Bantul (PP).

Jika anda dari Gunungkidul ke Yogyakarta, jalan alternatif yang sanggup dilalui adalah dari Playen – Dlingo – Imogiri Timur – Parangtritis / Terminal Giwangan.

Sementara dari arah Klaten ke Gunung Kidul, disarankan lewat jalur Prambanan – Piyungan – Wonosari (PP). Atau dari Klaten – Bulu – Semin – Sambipitu – Wonosari (PP).

Untuk arah dari Sukoharjo dan Wonogiri ke Gunung Kudul sanggup melalui Candirejo – Semin –Wonosari (PP).

Dan untuk arah Magelang ke Solo, disarankan melalui Tempel – Sedongan (Turi) – Pulowatu – Pakem – Cangkringan – Prambanan (PP).

Sumber Tribunjogja
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rute Alternatif Ketika Malam Tahun Gres Untuk Menghindar Kemacetan Di Yogyakarta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close