Rumor Iphone 8 : Apple Inc Akan Menyebarkan Micro-Led Display Technology - Tempat Blogging

Rumor Iphone 8 : Apple Inc Akan Menyebarkan Micro-Led Display Technology

Selamat Datang siklus iPhone 8 yang sensasi. Telepon itu, mungkin dua tahun lagi, sanggup mendapat teknologi layar gres lompatan menjelang layar OLED yang ketika rahmat Apple Watch dan diharapkan untuk iPhone 7 tahun depan. Ini disebut mikro-LED dan menyerupai namanya, memakai piksel lebih kecil dari yang ditemukan pada LCD tradisional dan LED-backlit display.

Selamat membaca Rumor iPhone 8 : Apple Inc akan Mengembangkan Micro-LED Display Technology

Source Image : http://www.ibtimes.com/
Apple diperkirakan akan fokus pada pengembangan teknologi untuk perangkat dalam kemudahan penelitian dan pengembangan yang berlokasi di Taiwan, berdasarkan Digitimes.

Teknologi ini juga mempunyai sejumlah manfaat lain menyerupai perbaikan banyak sekali warna, konsumsi daya yang rendah dan lebih piksel dikemas ke jejak yang sama dari layar LCD berukuran serupa, berdasarkan analis Digitimes Penelitian Jessie Lin. Seperti teknologi OLED, layar mikro-LED tidak memerlukan backlight tambahan, yang sanggup membantu Apel menghemat ruang di iPhone untuk teknologi lain atau menciptakan perangkat bahkan lebih tipis. Kekurangannya ialah sulit untuk memproduksi pada tingkat imbal hasil yang tinggi diharapkan untuk produksi massal.

Dengan menyebarkan menampilkan mikro-LED, Apple kemungkinan akan memanfaatkan properti dan manufaktur pengetahuan intelektual itu diperoleh ketika membeli LuxVue Teknologi pada tahun 2014 untuk undisclosed sum, berdasarkan TechCrunch. Itu tidak diketahui persis kapan itu berencana untuk menempatkan Micro-LED di perangkat iOS. Sementara itu, Apple juga sanggup menekan Jepang Tampilan dan Samsung untuk memproduksi layar OLED untuk smartphone-nya kadang kala antara 2017 dan 2018.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor Iphone 8 : Apple Inc Akan Menyebarkan Micro-Led Display Technology"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close