Tips Dalam Menunggu Impian Yang Tak Kunjung Datang - Tempat Blogging

Tips Dalam Menunggu Impian Yang Tak Kunjung Datang

Menunggu mungkin perkerjaan yang menjenuhkan. Apalagi yang dinantikan tak kunjung datang. Terasa hati ini bergejolak, gelisah, bahkan frustasi. Menunggu antrian, menunggu teman, pekerjaan yang tak kunjung datang. Kita terkadang bertanya.  Apakah yang kita tunggu tidaklah sia-sia? Apakah yang dinantikan akan akan datang? Sungguh pertanyaan yang sering kali menciptakan kita muak mendengarnya. Nahh Kali ini kita kan membahas wacana bagaimana kita menunggu sebuah keinginan yang kita nantikan. Simak baik-baik ya?


Pastikan Bahwa Yang Kita Tunggu Akan Kunjung Datang


annisaushsholihak.blogspot.com

Kamu sedang menunggu? Nah pastikan yang kau tunggu itu sesuatu yang kau yakini niscaya datang. Jangan hingga yang kau tunggu hanya sebuah kesian belaka. Tahu tidak bahwa menunggu itu memerlukan waktu, pikiran, perasaan yang pastinya tidak sanggup tergantikan. Waktu itu sangatlah berharga, sedetik, semenit yang kita lewati, jangan hingga terbuang sia-sia untuk menunggu hal yang tidak pasti. 
Menunggu ialah sebuah usaha dan pergorbanan. Sebab menunggu akan menjadi tidak berkhasiat ketika yang  kita tunggu tak dipahami keberadaanya.


Disaat Kita Menunggu Pastikan Waktu Kita Tetap Bermanfaat
sweetzarina.wordpress.com
Menunggu hal yang belum tentu kepastiannya, terkadang menciptakan kita dilema. Apakah kita menunggu dengan penuh kebermanfaatan atau hanya sia-sia saja? Menunggu sesuatu, terkadang menciptakan kita lupa akan sesuatu yang lebih penting. 
Nah semoga lebih baik, tetaplah lakukan segalah hal yang bermanfaat selagi menunggu, hal itu akan menciptakan mu lebih bermanfaat. Ketika kelak yang dinantikan tak datang, kau tetap akan mendapat sesuatu yang kasatmata bukan. Mungkin kita akan sedikit kecewa, namun luka itu akan lebih cepat disembuhkan.


Kesabaran ialah Suatu Hal yang Pokok dalam Proses Menunggu

sweetzarina.wordpress.com
Kesabaran  mestinya sanggup diaplikasikan dalam proses menunggu. Mungkin kata yang ringan diucapkan,  dengan makna dan langkah yang begitu berat. Namun kita harus berusaha untuk sanggup mampu bersabar. Dalam proses menunggu, kita harus ekstra sabar. Apabila kita tak sabar, pastilah kita akan menunggu dengan penuh kegelisahan.

Janganlah Membuat Orang Lain Menunggu....

parmagz.com

Janganlah sering menciptakan orang lain menunggu itu penting, alasannya ialah menciptakan menunggu itu menyerupai mencuri harta yang sangat berharga yaitu waktu. Salah satu hal yang sanggup kita lakukan yaitu, tiba sempurna waktu. Apabila kita tidak sempurna waktu, pastilah orang lain akan merasa dirugikan oleh keberadaan kita. Sebenarnya mereka sanggup melaksanakan hal lain, namun tersita hanya untuk menunggu kita....

 Semoga bermanfaat...

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Dalam Menunggu Impian Yang Tak Kunjung Datang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close