Apa Itu Verifikasi Dua Langkah Apple ID? - Tempat Blogging

Apa Itu Verifikasi Dua Langkah Apple ID?

akhir ini banyak saja ulah segelintir orang untuk membobol Apple ID milik orang lain Apa Itu Verifikasi Dua Langkah Apple ID?

Akhir-akhir ini banyak saja ulah segelintir orang untuk membobol Apple ID milik orang lain. Mulai dari teknik hacking klasik seeprti brute force sampai yang paling canggih sekalipun. Apple juga paham akan info ini. Sebagai perusahaan yang (katanya) peduli dengan privasi pengguna, Apple memperkenalkan verifikasi dua langkah untuk menawarkan keamanan ekstra. Apa sih itu?

Kamu mungkin sering mendengar verifikasi dua langkah akhir-akhir ini. Ya, verifikasi dual langkah ialah salah satu cara Apple supaya seorang pengguna yang ingin mengakses Apple ID seseorang bisa menandakan identitasnya. Mengapa verifikasi menyerupai ini penting?

Agar tidak terjadi penyalahgunaan Apple ID. Apple ID mempunyai fungsi yang sangat penting. Dengan Apple ID, kau bisa melaksanakan bermacam-macam kegiatan menyerupai :

  • Masuk ke halaman akun ID Apple
  • Masuk ke iCloud di perangkat gres atau di iCloud.com
  • Masuk ke iMessage, Game Center, atau FaceTime
  • Melakukan pembelian iTunes, iBooks, atau App Store dari perangkat baru
  • Mendapatkan pemberian terkait ID Apple dari Apple

Kamu harus menjadi satu-satunya pengguna yang sanggup mengakses rincian akun, memperbarui kata sandi, mengakses data yang disimpan, dan memperoleh informasi terbaru di iCloud, atau melaksanakan pembelian iTunes dan App Store memakai akun Anda. Verifikasi dua langkah ialah fitur yang sanggup dipakai untuk melindungi ID Apple dan informasi eksklusif seaman mungkin.

akhir ini banyak saja ulah segelintir orang untuk membobol Apple ID milik orang lain Apa Itu Verifikasi Dua Langkah Apple ID?

Saat mengatur verifikasi dua langkah, kau mendaftarkan satu perangkat terpercaya atau lebih. Kamu harus menyediakan setidaknya satu nomor telepon yang mendukung layanan SMS. Setiap kali masuk untuk mengelola ID Apple, masuk ke iCloud, atau melaksanakan pembelian iTunes, iBooks, maupun App Store dari perangkat baru, harus memverifikasi identitas dengan memasukkan kata sandi dan 4 digit instruksi verifikasi.

Sangat gampang namun bermanfaat kan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Itu Verifikasi Dua Langkah Apple ID?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close