Apa Yang Harus Kamu Lakukan Jika Apple ID Terkunci? - Tempat Blogging

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Jika Apple ID Terkunci?

Apa Yang Harus Kamu Lakukan Jika Apple ID Terkunci Apa Yang Harus Kamu Lakukan Jika Apple ID Terkunci?

Apple ID ialah akun sakral yang harus dimiliki oleh pengguna produk Apple biar dapat memakai semua fitur yang ada di produk Apple dengan maksimal. Misalnya saja untuk mengunduh aplikasi di App Store. Kamu tentu saja membutuhkan akun Apple ID untuk dapat mengunduh aplikasi di App Store. Begitu juga dengan iTunes Store. Kamu membutuhkan akun Apple ID.

Seberapa penting sih akun Apple ID itu? Well, bila kau pikir akun Apple ID itu tidak penting, kau akan kehilangan bermacam-macam fungsi yang ada. Misalnya saja iCloud Drive, Message, Back-Up, kontak, Kalender, dan lain-lain. Terlebih lagi bila kau sudah membeli bermacam-macam konten atau bermacam-macam layanan berlangganan ibarat Apple Music, maka bila Apple ID bermasalah dapat saja semuanya hilang.

Kok Apple ID dapat bermasalah? Bisa saja. Tiba-tiba Apple memutuskan untuk mengunci Apple ID milikmu demi alasan keamanan, maka kau tidak akan dapat memakai akun Apple ID sampai kau menuntaskan permasalahan tersebut.

Jika akun Apple ID milikmu terkunci alasannya ialah duduk kasus keamanan, kau dapat menuntaskan permasalahannya ke iforgot.apple.com kemudian ubah passwordnya. Kamu dapat melaksanakan verifikasi dua langkah untuk melakukannya juga. Verifikasi ini ialah untuk pertanda bahwa akun Apple ID ialah benar-benar milimu.

Sebaiknya kau melaksanakan beberapa pencegahan biar Apple ID kau tidak mengalami duduk kasus di kemudian hari. Kamu dapat membaca artikel lengkapnya di sini -> Baca: Mencegah Apple ID Agar Tidak Bermasalah

Bagaimana? Sangat sederhana kan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Yang Harus Kamu Lakukan Jika Apple ID Terkunci?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close