BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru - Tempat Blogging

BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

 BBM sanggup dikatakan sudah sangat menurun popularitasnya BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

Sebagai sebuah layanan pesan instan, BBM sanggup dikatakan sudah sangat menurun popularitasnya. Padahal dulu BBM sanggup dikatakan salah satu layanan pesan instan yang sangat digemari oleh banyak kalangan khususnya bagi mereka yang mengutamakan keamanan privasi. Namun kini BBM sudah berbagai ditinggalkan oleh pengguna di dunia.

Berbeda halnya dengan Indonesia. Entah mengapa BBM masih saja diminati. Popularitas smartphone BlackBerry juga masih cukup tinggi meskipun keberadaan Android, iOS dan Windows 10 Mobile tentu saja lebih banyak dan masih mendapat sumbangan hidup dari pembuatnya. BlackBerry pun menganggap Indonesia sebagai benteng pertahanan terakhir mereka di dunia.

Meskipun sudah merilis fitur BBM untuk perangkat iOS dan Android, BBM tetap saja tidak diminati oleh masyarakat dunia. Secara fitur, BBM juga sudah ketinggalan cukup jauh. Mulai dari aplikasi yang boros baterai, lambat, hingga bermacam-macam fitur minor namun penting menyerupai fitur mute dan akun dengan nomor telepon.

 BBM sanggup dikatakan sudah sangat menurun popularitasnya BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru

Sepetinya BBM masih belum mau menyerah. Buktinya mereka mencoba meningkatkan kualitas aplikasi mereka dengan merilis update gres yang membawa beberapa fitur baru. Selain peningkatan minor, BBM versi gres juga mendukung fitur Mute, Video Call, dan akun dengan memakai nomor telepon.

Fitur Mute ialah menciptakan suatu percakapan menjadi membisu alias tanpa notifikasi. Jika kau sering mendapat suatu percakapan yang sangat sering notifikasinya, maka kini kau sanggup menyenyapkannya secara manual.

Sekarang kau juga sanggup melaksanakan panggilan video ke sesama pengguna BBM. Sang lawan bicara juga harus mengunduh pembaruan sebelum sanggup melaksanakan video call BBM. Fitur lainnya ialah dialog grup BBM yang sudah diperbarui. Kamu sanggup melaksanakan dialog hingga 250 orang. Bukan cuma percakapan saja, tapi juga menyebarkan foto, list, kalender, dan lain sebagainya.

Nah buat kau penggemar BBM, jangan hingga lewatkan pembaruan ini.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "BBM Mendapatkan Beragam Fitur Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close