Cara Update Mac Ke macOS Sierra - Tempat Blogging

Cara Update Mac Ke macOS Sierra

 tentu saja kita ingin selalu mendapat pembaruan sistem operasi setiap tahunnya Cara Update Mac Ke macOS Sierra

Sebagai pengguna Mac, tentu saja kita ingin selalu mendapat pembaruan sistem operasi setiap tahunnya. Begitu pula dengan tahun ini. Apple berencana akan merilis pembaruan OS X ke level yang lebih tinggi, yaitu macOS Sierra. Sistem operasi macOS Sierra ini memperlihatkan banyak sekali fitur-fitur gres yang bisa kau nikmati. Kamu bisa membacanya secara lengkap di sini -> Baca: Fitur Baru macOS Sierra.

Bagaimana sih cara mengunduh pembaruan OS X ke macOS Sierra? Apa yang harus kau lakukan? Apakah pembaruannya sulit? Harus melaksanakan jailbreak, root, atau lainnya? Apakah gratis atau berbayar? Tenang! Kita bahas satu per satu ya.

Pembaruan macOS Sierra bisa kau nikmati oleh semua Mac yang mendukung. Jadi, pastikan dulu kau memiliki Mac yang mendukung macOS Sierra. Apa saja sih Mac yang mendukung macOS Sierra? Kamu bisa melihat daftar Mac apa saja yang mendukung macOS Sierra di sini -> Apa Yang harus Dilakukan Sebelum Update macOS Sierra.

Untuk melaksanakan pembaruan, caranya sangat mudah. Yang kau butuhkan cukup koneksi internet yang memadai. Lebih baik gunakan Wifi yang cukup cepat alasannya file yang diunduh kemungkinan akan sangat besar. Kamu juga bisa memakai Ethernet namun pastikan Mac kau bisa memakai Ethernet.

Setelah punya koneksi internet yang memadai, kau bisa cek ke App Store. Cukup buka App Store, maka App Store akan mengecek pembaruan secara manual. Kamu juga bisa membuka Menu Apple -> App Store untuk mengunduh pembaruan. Biasanya App Store akan mengecek secara otomatis tanpa harus dibuka. Jika ada pembaruan macOS Sierra ataupun pembaruan lainnya, kau bisa mendapat pemberitahuan.

 tentu saja kita ingin selalu mendapat pembaruan sistem operasi setiap tahunnya Cara Update Mac Ke macOS Sierra

Yang perlu kau lakukan berikutnya yaitu cuma mengunduhnya sampai semua proses pemasangan selesai. Proses pemasangan membutuhkan restart jadi pastikan kau sudah menuntaskan semua pekerjaan sebelum memulai pemasangan. Tutup semua aplikasi dikala memulai pemasangan semoga proses pemasangan tidak terhambat.

Kamu tidak akan dipungut biaya apapun untuk melaksanakan pembaruan macOS Sierra ini. Jika kau memakai Wifi dari paket data pribadi, jangan lupa untuk menyisihkan uangmu untuk membeli embel-embel kuota alasannya file yang diunduh biasanya sangat besar, mungkin bisa 6GB lebih.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Update Mac Ke macOS Sierra"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close