Cara Membuat Siri Menggunakan Google Ketimbang Bing - Tempat Blogging

Cara Membuat Siri Menggunakan Google Ketimbang Bing

Cara Membuat Siri Menggunakan Google Ketimbang Bing  Cara Membuat Siri Menggunakan Google Ketimbang Bing

Seperti yang kau ketahui, Siri memakai Bing sebagai default Search engine. Tapi berdasarkan aku pribadi, hasil pencarian memakai Bing belum terlalu maksimal alasannya ialah Bing (hingga dikala ini), lebih terfokus pada pencarian US.

Sayangnya, sampai dikala ini belum ada pengaturan untuk mengganti default search engine Siri. Tapi untungnya, terdapat trik untuk menciptakan hal tersebut terjadi, tidak hanya sanggup memakai Google, tetapi juga search engine lain menyerupai Yahoo.

Membuat Siri Menggunakan Google Ketimbang Bing

Pertama pastikan kau telah mengaktifkan Siri. Jika sudah panggil Siri dengan menekan tombol Home beberapa saat, atau dengan memakai fitur Hey Siri!.

Ketika Siri sudah muncul, kau hanya perlu mengucapkan apa yang ingin kau cari tetapi dengan mengucapkan nama search engine pada awal ucapan. Misalnya, “Search Google for Apple” untuk mencari dengan memakai Google.

Atau “Search Yahoo for Apple” untuk mencari dengan memakai Yahoo.

Tapi perlu kau ketahui, jikalau kau melaksanakan pencarian dengan trik ini maka alhasil akan mengarahkan kau ke browser Safari (sebagai default browser iOS). Berbeda dengan memakai Bing yang alhasil masih pada halaman Siri.

That’s it!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Membuat Siri Menggunakan Google Ketimbang Bing"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close