Cara Mengganti FPS pada Video Slo-Mo di iPhone / iPad - Tempat Blogging

Cara Mengganti FPS pada Video Slo-Mo di iPhone / iPad

 Dimana kau bisa merekam video dengan memperlihatkan pengaruh gerak lambat pada video tersebut Cara Mengganti FPS pada Video Slo-Mo di iPhone / iPad

Semenjak kala iPhone 5s, Apple menanamkan fitur Slo-Mo (Slow Motion/Video gerak lambat). Dimana kau bisa merekam video dengan memperlihatkan pengaruh gerak lambat pada video tersebut.

Pada kesempatan kali ini, MacPoin akan memperlihatkan kau langkah-langkah untuk mengatur FPS (Frame per Second) pada video Slow Motion.

Bagi kau yang tidak tahu apa itu FPS. FPS adalah ukuran bagaimana video gerakan ditampilkan. Semakin FPSnya, maka gerakan video yang dihasilkan akan semakin lambat.

Mengganti FPS pada Video Slo-Mo

  1. Navigasilah ke Settings.
  2. Scroll kebawah sampai menemukan opsi Photos & Camera.
  3. Scroll kebawah kemudian tap pada opsi Recording Video.

Kemudian kau akan diberi dua pilihan, 1080p HD dan 720p HD. Disamping itu FPS yang diberikan bisa berbeda dan bisa juga sama. Misalnya pada masalah aku yang memakai iPhone 5s, baik 1080p ataupun 720p tetap memperlihatkan 30 FPS. Lain dongeng kalau memakai iPhone 6/SE yang sudah mendukung video 4K. Makara pada dasarnya tergantung dari kemampuan kamera pada perangkat.

 Dimana kau bisa merekam video dengan memperlihatkan pengaruh gerak lambat pada video tersebut Cara Mengganti FPS pada Video Slo-Mo di iPhone / iPad

Kamu bisa menentukan resolusi yang lebih rendah kalau ingin menghemat ruang penyimpanan dan kalau menaikan frame. Jika sudah, cobalah untuk merekam kembali dengan mode Slow motion dan rasakan perubahannya.

That’s it!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengganti FPS pada Video Slo-Mo di iPhone / iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close