Cara Memperbaiki Produk Apple Dengan Cara Yang Benar - Tempat Blogging

Cara Memperbaiki Produk Apple Dengan Cara Yang Benar

Cara Memperbaiki Produk Apple Dengan Cara Yang Benar Cara Memperbaiki Produk Apple Dengan Cara Yang Benar

Berbagai macam produk Apple mungkin memang besar lengan berkuasa dan tahan lama. Namun kau mungkin akan menghadapi suatu masa di mana produk kau mengalami problem dan harus segera diperbaiki. Mungkin kau sudah pernah kursus reparasi komputer sehingga sanggup melaksanakan perbaikan perangkat komputer sendiri. Begitu juga dengan bermacam-macam produk mobile menyerupai smartphone dan tablet.

Namun yang kau perbaiki ini yakni produk Apple, bukan produk merek lain menyerupai biasa. Mungkin kau sanggup saja membuka, membongkar, dan mengotak-atik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, namun melaksanakan hal tersebut ternyata dianggap perbuatan ilegal oleh Apple. Kamu sanggup saja memperbaiki sendiri, namun jangan harap garansimu akan sanggup bertahan. Mengapa Apple melaksanakan hal ini?

Memperbaiki produk Apple tidak sanggup sembarangan. Produk Apple sanggup dibilang agak berbeda dengan produk lain. Itu sebabnya tidak semua kawasan servis komputer mau mendapatkan servis produk Apple. Komponen yang dipakai juga agak berbeda dengan produk pada umumnya. Jika penanganannya salah, malah sanggup membahayakan produk dan pengguna itu sendiri.

Meskipun begitu, kau masih sanggup kok melaksanakan diagnosa kalau kau mengalami masalah. Misalnya saja kalau baterai mengalami penurunan drastis. Kamu mungkin saja menilai bahwa baterai mengalami kerusakan. Padahal sanggup saja ada aplikasi yang sedang memakai suatu acara di latar belakang. Kamu sanggup melaksanakan bermacam-macam diagnosa di situs derma Apple.

Kamu juga sanggup melaksanakan diagnosa menyeluruh di Mac OS X. Diagnosa ini akan mencari sumber problem dari keseluruhan sistem. Melakukan diagnosa sangat gampang dan boleh dilakukan oleh pengguna. Kamu sanggup melaksanakan diagnosa, caranya menyerupai dalam artikel ini -> Melakukan Diagnosa Kerusakan OS X dengan Mudah.

Namun kalau kerusakanmu yakni kerusakan perangkat keras menyerupai kerusakan layar, keyboard, sampai komponen dalam produk, maka kau mau tidak kau harus membawa produkmu ke Apple Authorized Service Provider. Beberapa kawasan menyerupai iBox dan Story-I menyediakan layanan service yang elok dan pastinya resmi.

Intinya sih kalau sanggup jangan pernah perbaiki sendiri produk Applemu, atau membawanya ke kawasan servis yang tidak resmi ditunjuk oleh Apple. Jika memang ada kawasan perbaikan resmi produk Apple, bawa ke sana untuk perbaikan dan mendapatkan info lebih lanjut.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memperbaiki Produk Apple Dengan Cara Yang Benar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close