Tips Mengetik Cepat di Microsoft Word 2016 for OS X - Tempat Blogging

Tips Mengetik Cepat di Microsoft Word 2016 for OS X

Mengetik yaitu kegiatan yang biasa kita lakukan sehari-hari. Sebagai orang kantoran yang selalu berurusan dengan bermacam-macam macam dokumen, kau niscaya akan sering sekali berurusan dengan kegiatan pengolah kata Microsoft Word.

Microsoft Word sangat membantu banyak sekali pekerjaan manusia. Namun  selain sebab software yang Handal, kau juga dituntut untuk mempunyai skill mengetik dan mengolah data yang sangat baik.

Beruntunglah kau kalau memakai Microsoft Word 2016. Kamu dapat dengan gampang memakai bermacam-macam kemudahan untuk lebih mempercepat proses pengetikan. Proses pengetikaan yang lebih cepat memang akan meningkatkan produktivitas kamu. Kamu dapat mengerjakan bermacam-macam pekerjaan dengan jauh lebih cepat.

Install Bahasa Indonesia

Menginstall Bahasa Indonesia ke Microsoft Word akan menciptakan pengetikan mencari semakin praktis. Selain sebab ada fitur kamus, kau juga akan dapat memakai fitur pengecekan untuk mengecek apakah kata-kata memakai Bahasa Indonesia atau bukan. Kata yang salah ketik akan diberi tanda.

Mengetik yaitu kegiatan yang biasa kita lakukan sehari Tips Mengetik Cepat di Microsoft Word 2016 for OS X

Untungnya, Bahasa Indonesia sudah terinstall secara default dikala memakai Microsoft Word 2016 di OS X ini. Makara kau dapat beralih banyak sekali bahasa yang sudah ada dengan mudah. Setidaknya kau akan memakai bahasa Indonesia dan Inggris.

Manfaatkan Kamus

Mengetik yaitu kegiatan yang biasa kita lakukan sehari Tips Mengetik Cepat di Microsoft Word 2016 for OS X

Dengan memakai kamus, kau dapat mengetik dengan sangat cepat bahkan kau tidak perlu mengetahui apakah tulisanmu tadi benar atau salah. Yang penting yaitu goresan pena masih dapat dianalisis ketepatannya. Misalnya kau ketik “sagnat” maka dapat dianalisis menjadi “sangat”. Yang kau perlukan cuma klik kanan  di penggalan goresan pena yang ditandai salah kemudian klik koreksi yang ingin kau gunakan.

Auto-Correct

Mengetik yaitu kegiatan yang biasa kita lakukan sehari Tips Mengetik Cepat di Microsoft Word 2016 for OS X

Fitur ini juga sangat layak untuk kau gunakan. Misalnya saja beberapa kata yang biasa kalu salah ketik, maka kau akan pribadi mendapat koreksinya. Kamu cukup ketikan saja kemudian auto-correct akan membenarkannya secara otomatis. Sangat mudah dan memudahkan bukan?

Bagaimana? Ada tips lainnya yang biasa kau gunakan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Mengetik Cepat di Microsoft Word 2016 for OS X"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close