Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar - Tempat Blogging

Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar

Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar

Dua game yang sangat populer, yaitu Hitman GO dan Lara Croft GO kali ini mendapat update yang cukup besar. Bukan update versi game, tapi yang aku maksudkan di sini yaitu pembaruan harga yang ada di App Store untuk kedua game tersebut. Ya, Hitman GO dan Lara Croft GO mendapat diskon besar-besaran.

Game ini yaitu game terkenal yang cukup fenomenal. Pertama kali rilis pribadi mendapat sambutan yang cukup luar biasa. Ditambah lagi, game tersebut pernah mendapat penghargaan design award dari Apple.

Berapa harganya sekarang? Kamu sanggup mendapatkannya dengan harga yang cukup fantastis, yaiut cuma 5 ribuan saja. SERIUS? Iya serius lah. Masih-masing aplikasi sanggup kau dapatkan dengan harga 5 ribuan saja. Yang lebih keren lagi adalah, kau sanggup mendapat harga keduanya (dijual bundel) juga dengan harga 5 ribuan rupiah saja. WOW!!!

Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar

Harga aslinya sih cukup mahal. Apalagi kalau kau membelinya secara terpisah. Apakah kau yang sudah membeli salah satu game ini merasa rugi? Nggak juga sih kayaknya, sebab kalau kau sudah membeli salah satu dari game ini, kau sanggup mendapat game bundel dengan harga GRATIS!

Nah tunggu apa lagi? Ayo pribadi unduh!!!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hitman GO dan Lara Croft GO Mendapatkan Diskon Besar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close