Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus Dengan Peningkatan Pada Kamera - Tempat Blogging

Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus Dengan Peningkatan Pada Kamera

Pada bulan Agustus, Google merilis Android Nougat, mengisyaratkan bahwa rilis publik di cakrawala. Sekarang, kebocoran segar mengisyaratkan bahwa perusahaan publik akan merilis Android 7.0 Nougat sesegera bulan ini. Kebocoran juga mengungkapkan bahwa pengguna Nexus 5 akan mendapat update.

Keterangan diam-diam Evan Blass mengklaim bahwa rilis publik akan tiba bersama rilis patch keamanan pada 5 Agustus ini lebih awal dibandingkan dengan kerangka waktu tradisional Google untuk rilis September-Oktober, di mana ia juga memperkenalkan perangkat Nexus baru. Apakah Google muka HTC dikabarkan 'Marlin' Nexus perangkat peluncuran juga, masih harus dilihat.

Baca Juga - Harga dan Spesifikasi Mi Notebook Laptop Air Dari Xiaomi Pertama 2016

Blass juga menyampaikan bahwa Nexus 5 pemilik tidak akan mendapat update. Nexus 5 smartphone telah usang berlalu yang siklus 18 bulan pembaruan, dan sepertinya adil bahwa Google sedang menarik dukungan.

 mengisyaratkan bahwa rilis publik di cakrawala Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus dengan Peningkatan Pada Kamera
Image via Ndtv.com


Android 7.0 Nougat diperlukan tiba dengan beberapa fitur baru, dan yang terbaru pratinjau membangun petunjuk di beberapa upgrade aplikasi Camera. Android telah melihat dua fitur gres di aplikasi Kamera - lebih banyak pilihan Grid, dan kebangkitan mode manual exposure banyak terjawab dalam npugat ini.

Gridlines yaitu cara cerdas untuk menulis mise en scene ketika mengambil foto. Aplikasi Kamera gres sepertinya akan menawarkan tiga pilihan gridline, selain dari yang usang bingkai 3x3 standar. Sekarang ada pilihan untuk menentukan 4x4, Rasio Emas (alias Phi grid), dan Square Grid dipakai terutama untuk aplikasi sosial. Pilihan Grid gres disorot kini di atas jendela bidik, dan dengan mengklik grid disukai kemudian sanggup dipilih. Gridlines juga sanggup disimpan off, jikalau pengguna sehingga lebih suka.

Fitur manual exposure tersesat di preview membangun, tetapi kini telah menciptakan cerdas. Hal ini dibangkitkan dalam bentuk slider yang muncul hanya dengan menekan pada layar. Pengguna kemudian sanggup memutuskan untuk kemudian amp kecerahan atau mengurangi, atau bahkan hanya membiarkan itu seperti.

Baca Juga - Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun dan Menampilkan untuk Anda dalam Sebuah Video

Untuk ketika ini, yang terbaru pratinjau membangun tersedia untuk Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, perangkat Pixel C, serta General Mobile 4G Android Satu perangkat. Android Nougat Rilis publik simpulan akan membawa perbaikan menyerupai proteksi multi-window, pemberitahuan ditingkatkan, dirubah tertidur, jumlah blocking, dan banyak lagi.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus Dengan Peningkatan Pada Kamera"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close