Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan - Tempat Blogging

Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan

Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan

Peta offline ialah salah satu fitur terbaik yang ada untuk melaksanakan navigasi. Selain sebab lebih hemat data, kau juga akan jauh lebih menghemat daya. Selain itu, kinerja aplikasi juga meningkat sebab semua data peta sudah terkumpul dan sudah siap untuk eksklusif digunakan.

Salah satu layanan yang paling terkenal untuk melaksanakan navigasi secara offline ialah HERE. HERE awalnya ialah aplikasi Nokia Maps yang sangat terkenal di semua ponsel Nokia. Semenjak kehadiran Windows Phone, Nokia membawa semua fitur Nokia Maps dan mengubah namanya menjadi HERE Maps beberapa bulan kemudian. HERE Maps menjadi fitur unik di Windows Phone hingga alhasil HERE membawa aplikasinya ke iOS dan Android.

Aplikasi HERE Maps kini telah bermetamorfosis HERE WeGo dan lebih banyak fokus ke fitur navigasi daripada fitur pemetaan biasa. Meskipun begitu, sebagai sebuah aplikasi peta HERE WeGo juga masih tetap sanggup diandalkan kok. Apalagi ketersediaan peta Indonesia yang sanggup diakses offline. Nokia sudah cukup berpengalaman dalam pemetaan di Indonesia dan kini HERE jauh lebih fokus daripada sebelumnya.

Peta offline tentu saja harus diperbarui secara berkala. Untuk itulah, HERE merilis pembaruan peta offline. Pembaruan sudah sanggup kau nikmati dari kemarin. Apa saja yang ditawarkan pembaruan offline kali ini? Mungkin tidak begitu banyak, namun beberapa info kecil akan sangat bermanfaat.

Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan

Saya sudah sanggup menemukan jalan kecil di bersahabat rumah aku yang gres dibangun beberapa bulan yang kemudian beserta nama jalan dan rute yang lengkap. Beberapa info daerah menyerupai masjid, mushola kecil, restoran kecil di pinggir jalan, dan lain-lain sudah ditambahkan dan diperbarui.

Ayo tunggu apa lagi, buruan unduh pembaruannya.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Peta Offline Indonesia Di HERE Mendapatkan Pembaruan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close