Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai - Tempat Blogging

Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai

Tips Bermain Pokemon GO DI iPhone Agar Hemat Baterai Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai

Pokemon GO sudah menjadi fenomenal. Bahkan ketika masih belum rilis ke region Indonesia, pengguna yang tidak sabaran tidak kehilangan logika untuk mengunduh dari sumber lain. Apalagi sehabis dirilis ke region Indonesia ini .Meledaklah popularitas Pokemon GO yang membuatnya menjadi salah satu game paling sukses dalam waktu yang relatif singkat.

Bermain Pokemon GO (secara jujur dan adil :v ) mengharuskan kau berjalan-jalan ke aneka macam tempat. Belum lagi penggunaan koneksi internet dan GPS juga sangat intens. Sehingga, penggunaan baterai juga dapat meningkat. Namun jangan khawatir. Kamu tetap dapat kok menghemat baterai iPhone kau dikala bermain Pokemon GO. Berikut ini yakni tips untuk menghemat baterai iPhone dikala bermain Pokemon GO.

Matikan/Kurangi Fitur Yang tidak Perlu

Kamu dapat matikan beberapa fitur menyerupai AirDrop, Bluetooth, dan Wifi dikala tidak digunakan. Jika mau ekstrem, kau pilih saja mode Offline/penerbangan namun hanya mengaktifkan  fitur Internet dan Lokasi (GPS) saja. Dengan begitu, kau dapat menekan pemakaian daya baterai. Kamu dapat mengurangi kecerahan layar, menonaktifkan semua suara, dan lain sebagainya.

Low Power Mode

Masih boros? Coba pakai Low Power Mode alias penghemat daya di iPhone. Dengan memakai penghemat daya, bermacam-macam fitur akan dimatikan untuk menghemat daya menyerupai background app refresh, push mail, dan lain-lain. Bahkan, performa iPhone juga akan dikurangi. Hal ini kemungkinan dapat menurunkan pengalaman pengguna dalam bermain Pokemon GO. Makara gunakan Low Power Mode jikalau memang benar-benar membutuhkannya saja. Baca -> Low Power Mode di iOS 9.3

Battery Saver Di Pokemon GO

Masih boros? Kamu dapat memakai penghemat daya yang ada di aplikasi atau game Pokemon GO itu sendiri. Tentu saja dengan memakai battery saver di Pokemon GO, secara teori akan menghemat baterai iPhone sebab ketika iPhone dibalik, layar akan menjadi gelap. Hal ini dapat menghemat baterai iPhone.

Powerbank

Tips Bermain Pokemon GO DI iPhone Agar Hemat Baterai Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai

Masih boros juga? Tidak ada cara lain selain harus memakai powerbank dikala memainkannya. Kamu dapat membeli powerbank aneka macam merek yang penting sesuai dengan iPhone dan kebutuhanmu. Jika kau pengguna iPhone 6s kau dapat membeli smart battery case.

Ada tips lain yang perlu ditambahkan?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Bermain Pokemon GO Di iPhone Agar Hemat Baterai"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close