Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux - Tempat Blogging

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Apple memperkenalkan Night Shift di iOS 9.3 yang memungkinkan perangkat iOS bisa menyesuaikan diri secara otomatis mengikuti perkembangan waktu untuk mengubah tampilan layar menjadi lebih hangat dan mengurangi paparan sinar biru. Namun sayangnya, Apple  masih belum merilis fitur itu secara resmi di OS X. Namun jangan khawatir, masih ada aplikasi pihak ketiga yang siap menciptakan impianmu menjadi kenyataan.

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

F.lux yaitu solusi bagi kau yang menginginkan Night Shift di OS X. Kamu yang biasa bekerja sampai tengah malam niscaya akan sangat menginginkan fitur ini. Secara teori, dengan mengurangi cahaya biru di layar maka kau bisa bekerja tanpa khawatir akan sulit tidur. Cahaya biru akan menciptakan dirimu menjadi lebih susah tidur.

Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux

Pemasangan aplikasi f.lux juga sangat sederhana. Cukup unduh file .zip kemudian ekstrak file .app nya. File .app bisa eksklusif dibuka tanpa harus melaksanakan pemasangan ribet bergaya next dan next hehehe… F.lux sudah eksklusif terbuka di menulets. Cukup konfirmasi saja lokasimu ketika pertama kali aplikasi terbuka dan biarkan aplikasi bekerja secara otomatis. Gampang kan?

Bagaimana? Sudah pakai f.lux?

Download F.lux – Gratis


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menggunakan Night Shift Di OS X Dengan F.lux"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close